Tolong kasih masukan friends
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Tolong kasih masukan friends

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Tolong kasih masukan friends

Well,menurut gw itu sih normal2 aja.Yg penting lo harus tau apa yg lo mau.Kalau pondasi rasa cinta & sayang udah kuat,jangankan perbedaan umur,segala macam masalah yg ada nanti pasti gampang di lalui.Tapi yg terpenting ikutin kata hati,coz semuanya baik buruknya kembali ke diri lu sendiri.Have a nice day then
sinden_sexi sinden_sexi is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Tolong kasih masukan friends

:mantapp:Ngga masalah...fine fine aja ! jangan kan metroseksual ...metromini aja bisa ngebut.. ngacirrrr
Morganz
Morganz Morganz is offline
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Tolong kasih masukan friends

gak masalah,.. ortu gw selisihnya 11 tahun,. asik2 aja,..

Malah klo suaminya lebih mateng lebih baik,..

Klo ce kan lebih cepat dewasa, ntar bisa menyesuaikanlah,..

Tapi yang terjadi kebanyakan ntar suaminya dah sakit2an, istrinya masi segar..

Walopun jodoh udah diatur tuhan, tapi gw merasa rata2 panjang umur di Indonesia, 60 thn,.. takutnya ntar suaminya dah gak ada sedang anaknya masi kecil2, kasian istrinya jd ngurus anak sendirian, kek nyokap gw,.. huhuhuhu
mukhlizz
mukhlizz mukhlizz is offline
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Tolong kasih masukan friends

mudah-mudah yang membuat pertanyaan membaca lagi topik nya!

Wajar asalkan kamu tidak terpaksa dan bukan karena paksaan!
Maksudnya adalah:
1. karena kamu merasa tidak ada yang merhatiin kamu jadi yang dekat di samber aja.
2. Dia lebih kaya dan berharap dia mampu membiayai hidup kalian nanti
3. kamu pernah melakukan hubungan sexual dan merasa ti dak perawan trus kemudian kamu menerima si orang ini yang katanya tidak perduli masa lalu kamu.

Di atas adalah contoh terpaksa dan paksaan (tidak melulu paksaan datang dari luar)

Jadi kalau kamu merasa dia cocok dan pembicaraan kalian sesuai dengan usia kalian kenapa tidak? Umur tidak membuat orang menjadi tua ataupun muda. Walaupun tentu saja jika kembali ke "norma" ada sebagian kelompok masyarakat yang akan tidak setuju. tetapi yang punya hidup kan kamu!

bagusnya sih kalau masih pacaran tidak usah menggebu-gebu, jalanin aja.

Aku sendiri usahakan mencari pacar yang diatas 20-an.
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Tolong kasih masukan friends

cocok tuuu kan pria umur 30 taunn biasanya dah matang segalanya jadii bisa ngebimbing istrinya meskipun baru 19 taun :))
lelaki
lelaki lelaki is offline
National Level

Post: 1.931
 
Reputasi: 8



loading...



Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Tolong kasih masukan friends

Kutip:
Oleh aLHOu View Post
apa ni ga salah kamar nehh..
tapi ga tau dah gw disini juga baru,,,
apakah disini ada forum curhatnya...?
Seperti kata Kalina.. boleh aja curhat di sini... silahkan curahkan perasaan sesuka hati... tapi yang berhubungan dengan cinta ya... kan forum cinta dan romantis...

Oh ya balik ke topik beda umur itu...
Ortunya temenku juga gitu bedanya 14 tahun juga bae2 aja tuh... Malahan kayaknya mesra2 aja... BUkannya asik dapat cowo yang udah dewasa dan ga kekanak2an..

Klo soal metroseksual itu sih... bukan masalah besar lah ya... emang ada masalah apa dengan metroseksual? Pasangan itu kan malah bisa ke spa bareng..... asik kan....?!
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.