Vatican akan mengeluarkan fatwa: "Neraka itu tidak ada"
 
Go Back   Home > Agama > Katolik

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Vatican akan mengeluarkan fatwa: "Neraka itu tidak ada"

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #41   Report Post  

Bls: Vatican akan mengeluarkan fatwa: "Neraka itu tidak ada"

Ada 10 orang yang mengakui telah berkunjung keneraka :
http://www.hermawayne.blogspot.com/2...dibawa-ke.html

Ini juga kisah tentang neraka :
http://www.oaseislam.com/modules.php...rticle&sid=559

juga ini :
http://heruhikmah.multiply.com/journ..._DI_DEPAN_MATA
aru aru is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Loading...
       





    #42   Report Post  

Bls: Vatican akan mengeluarkan fatwa: "Neraka itu tidak ada"

Sejak kapan Gereja Katolik ngeluarin Fatwa?
Perasaan gak pernah tuh.

Sebenarnya gak usah takut masuk neraka kalau tindakan kita memang benar. Toh benar salah dimata kita belum tentu enar dan salah di hadapan Allah Bapa di surga.
sic361 sic361 is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






    #43   Report Post  

Bls: Vatican akan mengeluarkan fatwa: "Neraka itu tidak ada"

Kutip:
Oleh sic361 View Post
Sejak kapan Gereja Katolik ngeluarin Fatwa?
Perasaan gak pernah tuh.

Sebenarnya gak usah takut masuk neraka kalau tindakan kita memang benar. Toh benar salah dimata kita belum tentu enar dan salah di hadapan Allah Bapa di surga.
betul, TS nya aja yang mengada2. Jelas di kitab ada kata neraka, sekarang ada fatwa dari Vatican bahwa neraka itu tidak ada. :D hati2 ya brow .... <<3)
JessOnly JessOnly is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






    #44   Report Post  

Bls: Vatican akan mengeluarkan fatwa: "Neraka itu tidak ada"

Kutip:
Oleh JessOnly View Post
betul, TS nya aja yang mengada2. Jelas di kitab ada kata neraka, sekarang ada fatwa dari Vatican bahwa neraka itu tidak ada. :D hati2 ya brow .... <<3)
Vatican tidak pernah mengeluarkan fatwa bahwa neraka tidak ada.

hati2 jangan fitnah aaaahhhhh, wakakakakak...... dosa
gonzo
gonzo gonzo is offline
Village Level

Post: 90
 
Reputasi: 0






    #45   Report Post  

Bls: Vatican akan mengeluarkan fatwa: "Neraka itu tidak ada"

dosa masuk neraka... di neraka loe masukin dalam mekser di aduk biar jadi jus...
Tesalonika
Tesalonika Tesalonika is offline
National Level

Post: 1.761
 
Reputasi: 6

__________________


Tesalonika From Kalimantan Timur..


loading...



    #46   Report Post  

Bls: Vatican akan mengeluarkan fatwa: "Neraka itu tidak ada"

Kemarin ini sy sempat ke bali..menurut kepercayaan mereka..surga itu tidak ada, disana hanya ada tempat yang sepi..dan mereka lebih percaya pada reinkarnasi...atau hukum karma..jadi kalo kita melakukan hal buruk..maka keturunan orang tersebut akan buruk ....tapi kalo kita di dunia melakukan kebajikan dan kebaikan..maka keturunannya akan berlimpah ruah kebaikannnya..
sryanto
sryanto sryanto is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0






    #47   Report Post  

Bls: Vatican akan mengeluarkan fatwa: "Neraka itu tidak ada"

Kutip:
Oleh sryanto View Post
Kemarin ini sy sempat ke bali..menurut kepercayaan mereka..surga itu tidak ada, disana hanya ada tempat yang sepi..dan mereka lebih percaya pada reinkarnasi...atau hukum karma..jadi kalo kita melakukan hal buruk..maka keturunan orang tersebut akan buruk ....tapi kalo kita di dunia melakukan kebajikan dan kebaikan..maka keturunannya akan berlimpah ruah kebaikannnya..
Kalau mereka punya kepercayaan seperti itu, yah kita mesti hormati kepercayaan mereka dan tidak usah membanding banding kepercayaan.

Yg perlu diperbandingkan barang kali apakah kamu punya "kasih" sebesar yg mereka miliki apa tidak, kalau tidak ngga ada gunanya kamu jadi seorang Katolik.
gonzo
gonzo gonzo is offline
Village Level

Post: 90
 
Reputasi: 0






    #48   Report Post  

Bls: Vatican akan mengeluarkan fatwa: "Neraka itu tidak ada"

Anda mendapat ostingan ini dari link mana?
bisa berikan link locationnya?
semua statement haris ada dalilnya...hehehe..maaf,saya ambil dari saudara sepupu kita.
Kekristena...berarti juga Katolik...adalah Pelaku Firman.
dalam hal ini,Logika dan Iman harus selaras.tanpa ada bukti dan tidak masuk logika...Nonsense!
dan tanpa dengan Iman...semua itu Useless(sia-sia).

kita atau saya pribadi tidak shock kok denga hal2 semacam itu....
karena dalam Alkitab semua sudah diberitakan oleh Yesus.

Tubuh Tuhan akan terpecah-pecah...kesatuan Imani akan terkoyak.
Anti Kristus akan timbul dimana-mana..bahkan dalam tubuh Gerejawi..dan tubuh rohani kita masing-masing.
Akhir zaman Bro!

hanya saya bisa sedikit menghimbau,kita orang yang telah dimerdekakakn dari segala belenggu dosa,bukan berartikita lepas dari"Pembalasan"Tuhan.

Sekarang timbul pertanyaan...................

Yang I
Akan kemanakah "Lucifer/Dajal"mengakhiri hari kerjanya dan memasuki liburan panjangnya,jika "neraka itu tidak ada"?

Nonsense and useless...!!!

Yang II
Benarkah Vatican memeberikan statement seperti itu?

Yang III
Apa peranan Kitab-kitab suci dan Doktrin-doktrin/dalil-dalil..tentang Ke"Surgawian"yang selama ini di berikan kepada manusia ,jika "Neraka"tidak ada?
Nabi-nabi,rasul-rasul,Ulama,para pendeta,pastur,penginjil,Pengajar......untuk apa mereka ada?

Kesimpulan saya hanya satu
"Hak..hak..hak....ini kerjaan orang iseng!!


Tetap teguh dalam Iman saudara!
Statement tersebut hanya "pelarian"dari orang yang takut akan "Neraka"!


Matius
12:37 Karena menurut ucapanmu engkau akan dibenarkan, dan menurut ucapanmu pula engkau akan dihukum."

II Timotius
2:16 Tetapi hindarilah omongan yang kosong dan yang tak suci yang hanya menambah kefasikan.

Wahyu
22:18 Aku bersaksi kepada setiap orang yang mendengar perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini: "Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan-perkataan ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka-malapetaka yang tertulis di dalam kitab ini.
22:19 Dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan-perkataan dari kitab nubuat ini, maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan dan dari kota kudus, seperti yang tertulis di dalam kitab ini."


Yakobus
3:6 Lidah pun adalah api; ia merupakan suatu dunia kejahatan dan mengambil tempat di antara anggota-anggota tubuh kita sebagai sesuatu yang dapat menodai seluruh tubuh dan menyalakan roda kehidupan kita, sedang ia sendiri dinyalakan oleh api neraka.


Alkitab adalah Firman,dan Firman adalah Tuhan sendiri.
Firman Tuhan adalah Ya dan Amin.

Ampuni Tuhan...karena hanya Engkau yang tahu.
Amin
kasihjempol:
prabowo_prabowo prabowo_prabowo is offline
Village Level

Post: 92
 
Reputasi: 1

tiaseptiani:





    #49   Report Post  

Re: Vatican akan mengeluarkan fatwa: "Neraka itu tidak ada"

JANGAN TERLALU CEPAT MENYIMPULKAN, MUNGKIN HANYA MELURUSKAN PERBEDAAN PEMAHAMAN MENGENAI NERAKA SAJA BRO...KARNA PEMAHAMAN KRESTEN; KEDATANGAN YESUS KEDUA KALI UNTUK MENGHAKIMIN YANG MATI DAN YANG HIDUP AGAR ORANG YANG PERCAYA KEPADANYA TIDAK BINASA MELAINKAN BEROLEH HIDUP YANG KEKAL,ARTINYA;
ORANG YANG BENAR AKAN HIDUP DENGAN KEKAL.......... ANTONIMNYA ..........
ORANG YANG TIDAK BENAR MATI DENGAN KEKEL
natiharpanjaitan natiharpanjaitan is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






    #50   Report Post  

Re: Bls: Vatican akan mengeluarkan fatwa: "Neraka itu tidak ada"

Kutip:
Oleh prabowo_prabowo View Post
Anda mendapat ostingan ini dari link mana?
bisa berikan link locationnya?
semua statement haris ada dalilnya...hehehe..maaf,saya ambil dari saudara sepupu kita.
Kekristena...berarti juga Katolik...adalah Pelaku Firman.
dalam hal ini,Logika dan Iman harus selaras.tanpa ada bukti dan tidak masuk logika...Nonsense!
dan tanpa dengan Iman...semua itu Useless(sia-sia).

kita atau saya pribadi tidak shock kok denga hal2 semacam itu....
karena dalam Alkitab semua sudah diberitakan oleh Yesus.

Tubuh Tuhan akan terpecah-pecah...kesatuan Imani akan terkoyak.
Anti Kristus akan timbul dimana-mana..bahkan dalam tubuh Gerejawi..dan tubuh rohani kita masing-masing.
Akhir zaman Bro!

hanya saya bisa sedikit menghimbau,kita orang yang telah dimerdekakakn dari segala belenggu dosa,bukan berartikita lepas dari"Pembalasan"Tuhan.

Sekarang timbul pertanyaan...................

Yang I
Akan kemanakah "Lucifer/Dajal"mengakhiri hari kerjanya dan memasuki liburan panjangnya,jika "neraka itu tidak ada"?

Nonsense and useless...!!!

Yang II
Benarkah Vatican memeberikan statement seperti itu?

Yang III
Apa peranan Kitab-kitab suci dan Doktrin-doktrin/dalil-dalil..tentang Ke"Surgawian"yang selama ini di berikan kepada manusia ,jika "Neraka"tidak ada?
Nabi-nabi,rasul-rasul,Ulama,para pendeta,pastur,penginjil,Pengajar......untuk apa mereka ada?

Kesimpulan saya hanya satu
"Hak..hak..hak....ini kerjaan orang iseng!!


Tetap teguh dalam Iman saudara!
Statement tersebut hanya "pelarian"dari orang yang takut akan "Neraka"!


Matius
12:37 Karena menurut ucapanmu engkau akan dibenarkan, dan menurut ucapanmu pula engkau akan dihukum."

II Timotius
2:16 Tetapi hindarilah omongan yang kosong dan yang tak suci yang hanya menambah kefasikan.

Wahyu
22:18 Aku bersaksi kepada setiap orang yang mendengar perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini: "Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan-perkataan ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka-malapetaka yang tertulis di dalam kitab ini.
22:19 Dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan-perkataan dari kitab nubuat ini, maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan dan dari kota kudus, seperti yang tertulis di dalam kitab ini."


Yakobus
3:6 Lidah pun adalah api; ia merupakan suatu dunia kejahatan dan mengambil tempat di antara anggota-anggota tubuh kita sebagai sesuatu yang dapat menodai seluruh tubuh dan menyalakan roda kehidupan kita, sedang ia sendiri dinyalakan oleh api neraka.


Alkitab adalah Firman,dan Firman adalah Tuhan sendiri.
Firman Tuhan adalah Ya dan Amin.

Ampuni Tuhan...karena hanya Engkau yang tahu.
Amin
kasihjempol:
reppu buat aden :D
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 2
abraham.moses, Sotardugur_Parreva
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.