UCL - Prediksi Barcelona vs PSG 09-03-2017

football fan

New member
Waktu Pertandingan:9/3/2017 02:45 Kamis GMT+7/WIB
UEFA Champions League Prediksi FC Barcelona VS Paris Saint Germain (PSG)
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi 90bola - Barcelona akan melakoni laga super sulit kala melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa di Camp Nou kontra tim asal Prancis, PSG.

Laga ini bagaikan mission impossible bagi Barcelona mengingat mereka menelan kekalahan menyakitkan, 4-0 di Parc de Princes lalu. Ya, kekalahan telak tersebut memaksa Barca untuk unggul minimal 5 goal di leg kedua nanti jika ingin memperpanjang langkah mereka di kompetisi paling elit antar klub di Eropa ini. Meskipun begitu, jika seadainya Barca tetap gagal lolos namun kemenangan akan tetap menjadi harga mati bagi Lionel Messi dkk setidaknya untuk mengembalikan harga diri mereka.

Luis Suarez, Andres Iniesta serta beberapa penggawa Barcelona sudah menyatakan keyakinan kalau membalikkan keadaan adalah hal yang mungkin dilakukan. Materi pemain yang dipunya Luis Erique memang membuat apapun bisa terjadi di Camp Nou, terlebih mereka punya rekor kandang yang cukup bisa dibanggakan. Namun jika berpedoman pada sejarah, tidak pernah sebelumnya ada klub yang kalah 0-4 pada leg pertama di laga away bisa membalikkan keadaan. Itu berlaku di semua kompetisi antarklub yang dipunya UEFA (Piala Champions/Liga Champions, Piala UEFA/Liga Europa, Piala Winners).

Barca sendiri ...90BOLA
 
Back
Top