Wisata Kuliner Jogja Part 1 yang Membuat Anda Ingin Lagi Ke Jogja

SimplyLand

New member
Wisata Kuliner Jogja Part 1 – Wisata memanglah sangat menyenangkan, bagi anda yang suka pantai bisa wisata dipantai, bagi anda yang suka makan cari wisata kuliner, dan lain sebagainya. Wisata kuliner jogja memang banyak diminati oleh parawisatawan, baik dari dalam maupun mancanegara. Nah, pada kesempatan yang baik ini Guest House Indonesia akan berbagi informasi mengenai wisata wisata kuliner yang ada di jogja.

Sate Klathak Pak Pong

Sate-Klathak-Pak-Pong.jpg


Sate Klathak Pak Pong merupakan salah satu wisata kuliner yang banyak diminati para wisatawan. Yang membedakan sate Klathak Pak Pong dengan Sate Klathak Lainnya ialah pada penggunaan tusuk satenya. Sate Klathak Pak Pong ini menggunakan Jeruji Besi sebagai tusuknya. Kegunaan Jeruji besi adalah untuk membuat sate lebih matang hingga bagian terdalamnya. Karena besi dapat menghantarkan panas.

Alamat: Jl. Imogiri Timur KM. 10, Wonokromo, Pleret, Bantul, Jogja

Buka: 10am – 12pm

Kedai Darling

Kedai-Darling-768x768.jpg


Mungkin belum banyak dari anda yang mendengar mengenai Kedai Darling ?. Kedai darling merupakan tempat makan dengan menu hidang khas thailand yang lezat, menu tersebut disajikan dengan berbagai macam sayuran, daging, serta bakso yang digrill berkadu ayam yang gurih. Bila anda membawa pasangan, keluarga ataupun rombongan, Kedai Darling bisa menjadi alternatif kamu.

Alamat : Parkir Timur Galeria Mall, Jl. Prof. Yohanes, Jogja

Buka : 4pm – 10pm

Sate Kambing Pak Yo

Sate-Kambing-Pak-Yo-768x768.jpg


Selain Sate Klatak Pak Pong, olahan sate yang terkenal lainnya ialah Sate Kambing Pak Yo. Menu favorit di sini adalah tongseng kepala kambing dan sate kambingnya. Olahan daging kambing disuguhkan dengan daging yang empuk, bumbu yang meresap dan lezat di lidah.

Alamat : Jl. Raya Krangkungan, Jogja (terletak di seberang bengkel Jogja Speed)

Buka : 10am – 7pm

Hakone Resto

Hakone-Resto.jpg


Bagi anda yang suka dengan masakan jepang, Hakone Resto dapat menjadi
pilihan anda adapun menu yang menjadi favorit di resto ini adalah ramen, Unagi Rice, dan Chicken Katsu selain pula beberapa minuman seperti teh jepang (ocha), atau ice blended and smoothies. Ramen tersaji dalam mangkok besar dengan kuah yang kental, ditaburi sayur, nori, daun bawang, dan beef.

Alamat : Jl. Komplek Kolombo No. 49, Jogja | Plaza Ambarrukmo, Food Court Lt.3 | Hartono Mall Jogja, Food Court Lt.2

Buka : 10am – 10pm


Guest House Indonesia / Guest House Jogja / Penginapan Jogja / Hotel Jogja / Homestay Jogja / Wisata Kuliner Jogja Part 1
 
Back
Top