UEL - Prediksi AS Roma vs Lyon 17-03-2017

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:17/3/2017 03:05 Jumat GMT+7/WIB

UEFA Europa League Prediksi AS Roma VS Lyon

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Leg kedua babak 16 besar Liga Europa musim ini akan kembali di gelar pada tengah pekan ini yang mana Roma akan bergantian menjamu wakil asal Ligue 1 Prancis, Lyon di Olimpico Stadium.

Roma sendiri harus berjuang ekstra keras untuk mengamankan langkah mereka ke babak 8 besar Liga Europa musim ini. Pasalnya, di Leg pertama lalu kala mereka berkunjung ke markas Lyon, Roma menelan kekalahan 4-2. Namun, secara matematis peluang Roma untuk lolos tentu masih ada mengingat mereka sukses menciptakan 2 goal tandang yang artinya Roma hanya butuh kemenangan minimal 2-0 untuk meloloskan mereka.

Performa Roma belakangan ini memang mengalami penurunan. Mereka sempat menelan 3 kekalahan beruntun di semua ajang, termasuk kekalahan di leg pertama lalu. Namun, mereka mulai menunjukkan tanda - tanda kebangkitan yang mana di laga pamungkasnya sukses mengalahkan Palermo dengan skor 3-0 dalam lanjutan Serie A musim ini. Hasil tersebut membuat jarak Roma dengan Juventus tetap terjaga diangka 8 poin. Kemenangan tersebut membuat kubu Giallorossi semakin percaya diri menghadapi laga ini, terutama mereka akan bermain di depan para pendukung mereka sendiri. AS Roma sendiri...http://www.90bola.top/berita/UEL-Prediksi-AS-Roma-vs-Lyon-17-03-2017-218581.html
 
Back
Top