Wisata Kuliner Jogja Part 2 yang Membuat Anda Ingin Lagi Ke Jogja

SimplyLand

New member
The-Crabbys-1.jpg
'

Melanjutkan pembahasan sebelumnya “Wisata Kuliner Jogja Part 1 yang Membuat Anda Ingin Lagi Ke Jogja”. Yang belum membaca silahkan dibaca terlebih dahulu. Wisata kuliner memanglah asyik, selain menyenangkan hati juga membuat perut menjadi kenyang. Nah, pada kesempatan kali ini Guest House akan melajutkan artikel Wisata Kuliner Jogja Part 2.

The Crabbys
The-Crabbys.jpg

Bagi anda yang suka makan kepiting, tentunya The Crabbys pantas anda coba. The Crabbys mempunyai 8 Varian menu saus seperti Saus The saus the crabbys, blackpepper, sweet and sour, fried butter, balado, chili terasi, tiram sauce, dan garlic. Tentu saja paling dicari pengunjung adalah saus the crabbys dengan rasa yang pedas dan rempah yang kuat. Dengan rasa yang manis membuat daging keping segar nikmat untuk disantap. Dan tidak usah khawatir, harga makanan seafoodnya memiliki harga yang terjangkau.

Alamat : Jl. Kaliurang No. 26 Condongcatur, Sleman, Yogyakarta

Buka : 11am – 9pm

After 9 Nine – Grill & Chill
After-9-Nine.jpg

After 9 nine merupakan tempat makan di jogja yang menyajikan hidangan dari olahan daging ayam, seperti half roasted chicken, chicken wings, frankfurter, fried mushroom, grilled sweet corn, side of potato and sauce. Nah, banyak sekali bukan jenis menunya. Bagi anda yang menyukai olahan daging ayam tentu lokasi ini sangat cocok buat anda.

Alamat : Jl. Kaliurang Km. 5,3 No. 28, Jogja
Buka: 10am – 12pm

Jenang Gempol Bu Gesti
Jenang-Gempol-Bu-Gesti.jpg

Dari judul saja sudah jelas apa menu yang disajikan. Makanan tradisional yang banyak disukai oleh banyak olang, terutama orang jawa yang sukanya manis-manis. Jenang Gempol Bu Gesti menyajikan 3 jenis olahan jenang, yaitu Jenang Sumsum, Jenang Gempol dan Jenang Mutiara. Selain rasanya yang enak, Jenang Gempol Bu Esti ini memiliki harga yang terjangkau. Jika anda menginginkan Jenang Gempol Bu Esti, anda cukup datang ke Pasar Lempuyangan dan masuk kedalam pasar. Lapaknya berada di ujung yang berdekatan dengan penjual pakaian.

Alamat : Komplek Pasar Lempuyangan (dalam pasar), Jogja
Buka : 9am – habis

Sprinkles Creamery
Sprinkles-Creamery.jpg

Sprinkles Creamy merupakan resto yang menyediakan hidangan es krim. Adapun menu yang ada di Sprinkles Creamy antara lain Cotton Candy dan Vanilla-Greentea Twist Ice Cream.

Alamat : Plaza Ambarrukmo, 3rd Floor (Depan Seorae)
Buka : 10am – 10pm

Aroma Makassar
http://guesthouse.co.id/wp-content/uploads/2017/03/ARoma-Makasar.jpg
Jika anda ingin merasakan masakan khas Sulawesi Selatan, anda tidak perlu jauh-jauh datang ke sulawesi. Anda cukup datang ke rumah makan Aroma Makasar. Di Rumah makan ini terdapat menu hidangan ikan yang lezat dan juga tersedia Coto Makassar yang memiliki Citra Rasa gurih.

Alamat : Jl. Pandega Duta 3 No. 20B, Ringroad Utara (Sebrang Happy Puppy)
Buka : 11am – 10pm




Guest House Indonesia, Guest House Jogja, Penginapan Jogja, Penginapan Murah Jogja / Wisata Kuliner Jogja Part 2
 
Back
Top