Bundesliga - Prediksi Dortmund vs Ingolstadt 18-03-2017

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:18/3/2017 02:30 Sabtu GMT+7/WIB

German Bundesliga Prediksi Borussia Dortmund VS Ingolstadt

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Di pekan ke-25 Bundesliga musim ini Dortmund akan menghadapi salah satu tim papan bawah di klasmen sementara Bundesliga, Ingolstadt. Laga ini sendiri bakal dimainkan di Signal Iduna Park, markas Dortmund sendiri.

Mengingat lawan mereka hanya tim papan bawah diklasmen sementara Bundesliga maka Dortmund akan mengusung kemenangan di laga ini. Hal ini memang perlu dilakukan oleh Dortmund untuk menjaga peluang mereka untuk menjuarai Bundesliga. Meski terbilang kecil karena saat ini mereka telah tertinggal 14 poin atas Bayern Munchen di puncak klasmen namun secara matematis peluang Dortmund tentu masih ada. Selain itu, Dortmund juga membutuhkan tambahan poin demi mengamankan posisi mereka agar tak direbut oleh Hoffenhaim diperingkat 4 dan Hertha Berlin di peringkat 5. Pasalnya, Dortmund hanya unggul 1 poin dan 3 poin dari kedua tim tersebut.

Peluang Dortmund untuk memenangkan laga ini cukup terbuka. Selain karena Ingolstadt merupakan tim penghuni zona degrdasi, performa tim besutan Maik Walpurgis ini juga tergolong buruk yang mana mereka telah menelan 3 kekalahan dari 5 laga terakhirnya. Begitu pula dengan catatan tandangnya yang juga telah ...http://www.90bola.top/berita/Bundesliga-Prediksi-Dortmund-vs-Ingolstadt-18-03-2017-218712.html
 
Back
Top