mama..papa jangan ambil tangan dee
 
Go Back   Home > Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


mama..papa jangan ambil tangan dee

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

mama..papa jangan ambil tangan dee

Pagi yang indah di sebuah rumah yang cukup mentereng. Terdengar suara gadis kecil yang manis dee yang berusia 3 tahun. berlari ke sana kemari sembari diikuti pengasuhnya dari belakang dee sedang asik mencorat coret di lantai
"dee..jangan duduk di lantaii nanti bajunya kotor...." "iyaaaa" jawab dee..

Dee..pindah mencari tempat yang lebih nyaman untuk mengambar apa yang diinginkannya
Dee..asik dengan coret-coretannya.. tampa disadari oleh pengasuhnya dee.. telah menghasilkan sebuah karya yang begitu menakjubkan

Ya ampunnn!!!.. dee. Kenapa nakal sih!!,,,,
terdengar suara laki-laki yang berjalan dengan terburu-buru sambil menghampiri dan meraih tangan "dee nakal..nakal!!!!" sambil memukul tangan dee.

"ampun pa ampun pa!!". namun tanggis dee Tidak mengurangi hukumannya.

"dee mobil ini baru tiga bulan papa beli..kreditnya belum lunas.. kenapa di corat coret sih?!!" kata mama dee.

Kringggg!!! bunyi telpon genggam mamanya dee
"nyonya!!!! dee.. sakit badannya panas!!!" kata pengasuh dee dengan panik.
"aduhh saya lagi ada rapat di kantor tolong kamu berikan obat penurun panas ya. Paling juga panas biasa"

Sudah beberapa hari panas dee.. blum juga turun namun papa dan mama dee.. sibuk dengan kerjaan di kantornya.

"Anda orang tua dee?" tanya seorang dokter, "benar dok ada apa dengan anak saya??"
"tangan anak anda harus di amputasi bu karena infeksi..dan itu jalan satu-satunya demi keselamatan jiwa anak ibu"

dee..terlihat begitu gembira ketikal melihat mama dan papa yang berada disampingnya
"mama papa maafin dee... dee buat mama dan papa marah
mama sama papa boleh ambil gambar dee.
Tapi jangan ambil tangan dee.
Dee masih ingin mengambar
Dee janji ga akan gambar di mobil papa lagi.." Jawab dee dengan terisak memohon pada kedua orang tuanya


salam untuk sahabatku shuci.. maaf tulisamu banyak kuubah.
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: mama..papa jangan ambil tangan dee

menyentuh perasaan!!!

GreaT Mod Megha.... Semangat TeRus kaRyaNa... Aku Ka5ih Reputa5i yaW9h!!!
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: mama..papa jangan ambil tangan dee

Aiih si ganjen beraksi, lumayan keren ceritanya. Lebay bu
D3mytrhee
D3mytrhee D3mytrhee is offline
City Level

Post: 435
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: mama..papa jangan ambil tangan dee

ah puyeng nih ngeliat banyak tulisan
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.412
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: mama..papa jangan ambil tangan dee

cerita awalnya lucu trus jadi bingung lalu tiba tiba jadi aneh dan meskipun aneh itu tetep mengaharukan
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: mama..papa jangan ambil tangan dee

Kutip:
Oleh subhanluffy View Post
ah puyeng nih ngeliat banyak tulisan
emang loenya aja yang nggak bisa baca!!
D3mytrhee
D3mytrhee D3mytrhee is offline
City Level

Post: 435
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: mama..papa jangan ambil tangan dee

ini si ga lucu tapi menharukan hiks hiks
tapi sahabat suci siapa ya?
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.412
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: mama..papa jangan ambil tangan dee

eh D3MYTHREE apa si lw pengen banget di ajak maen!
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.412
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: mama..papa jangan ambil tangan dee

wah anak yang menjadi korban kekerasan dari orang tuanya..
dramaturgi ceritanya juga agak nggak masuk logika..sorry!
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.