Ingin Bikin Toyota Fortuner Versi TRD Sportivo ? Ini Caranya
 
Go Back   Home > Otomotif > Mobil

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Ingin Bikin Toyota Fortuner Versi TRD Sportivo ? Ini Caranya

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Ingin Bikin Toyota Fortuner Versi TRD Sportivo ? Ini Caranya

Kutip:
Oleh SatoruFujinuma02 View Post
ap ada perbedaan khusus fortuner trd sportivo ama fortuner indo bray...
katanya toyota akan menawarkan suspense ama rem khusus untuk All New Toyota Fortuner TRD Sportivo, jdi itu yg menjadi perbedaan khusus bray
KiseRyouta02 KiseRyouta02 is offline
City Level

Post: 201
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Ingin Bikin Toyota Fortuner Versi TRD Sportivo ? Ini Caranya

klo utk mesinnya fortuner trd sportivo sendiri gmana gan
HyoudouIssei02 HyoudouIssei02 is offline
City Level

Post: 210
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Ingin Bikin Toyota Fortuner Versi TRD Sportivo ? Ini Caranya

Kutip:
Oleh HyoudouIssei02 View Post
klo utk mesinnya fortuner trd sportivo sendiri gmana gan
setau ane fortuner trd sportivo ini pke mesin standar 2,8 liter 1GD FTV Turbo Diesel yang bisa menghasilkan 177 dk dan torsi 450 Nm gan.
BellCranel02 BellCranel02 is offline
City Level

Post: 213
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Ingin Bikin Toyota Fortuner Versi TRD Sportivo ? Ini Caranya

jadi bisa di up nih tampilan nya biar lebih muda hihihi :D
Kisahkelam Kisahkelam is offline
City Level

Post: 203
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Ingin Bikin Toyota Fortuner Versi TRD Sportivo ? Ini Caranya

klo pun tampilanya ganti lebih kekinian tapi tenaganya masih sama aja kan cuma tampilanya saja heheh
amitsewu amitsewu is offline
City Level

Post: 206
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Ingin Bikin Toyota Fortuner Versi TRD Sportivo ? Ini Caranya

dengan dana Rp 23,5 juta. serasa punya mobil baru boleh tuh gan !!
BADMOD BADMOD is offline
City Level

Post: 175
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Ingin Bikin Toyota Fortuner Versi TRD Sportivo ? Ini Caranya

apakah bisa maksimal gan jika fortuner lama di pasang punyanya trd gan??
SatoruFujinuma02 SatoruFujinuma02 is offline
City Level

Post: 119
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Ingin Bikin Toyota Fortuner Versi TRD Sportivo ? Ini Caranya

Kutip:
Oleh Kisahkelam View Post
setau ane yang bensin dah pake mesin 2TR-FE ama udh 2694 cc kok gan
klo menurut ane itu dapur pacunya fortuner yg bkn trd sportivo gan
BellCranel02 BellCranel02 is offline
City Level

Post: 213
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Ingin Bikin Toyota Fortuner Versi TRD Sportivo ? Ini Caranya

Kutip:
Oleh BellCranel02 View Post
klo menurut ane itu dapur pacunya fortuner yg bkn trd sportivo gan
iya gan, setau ane dapur pacunya itu tipe 1GD-FTV yg bertenaga 177 Ps dan torsi 450 Nm
gan
KirigayaKazuto02 KirigayaKazuto02 is offline
City Level

Post: 221
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Ingin Bikin Toyota Fortuner Versi TRD Sportivo ? Ini Caranya

klo bleh tau ada brapa pilihan warna yg ad di fortuner trd sportivo ini bray
kodokijoo kodokijoo is offline
City Level

Post: 162
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Lebih Dekat dengan Toyota Rush TRD Sportivo 2017 Saitama Mobil 37
Toyota Rush TRD Sportivo Melawan Honda BR-V zaizie Mobil 0
beberapa Tips untuk Modifikasi Toyota Agya TRD Sportivo kaneki13 Mobil 0
Toyota Optimis Gunakan Airbag Buatan Indonesia Untuk Toyota Innova Dan Fortuner NicoRobin00 Mobil 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.