Biografi Presiden ke-2 H.M.Soeharto
 
Go Back   Home > Sejarah & Budaya

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Biografi Presiden ke-2 H.M.Soeharto

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Biografi Presiden ke-2 H.M.Soeharto

coba saja orang seperti pak soeharto ebih banyak lagi di dunia
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Biografi Presiden ke-2 H.M.Soeharto

Mikul Dhuwur Mendem Jero,
Nasehat sederhana, penuh makna dalam kehidupan bermasyarakat di pertiwi ini, meski masih banyak yang salah artikan.
galut galut is offline
Village Level

Post: 74
 
Reputasi: 0

__________________
Klick me






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Biografi Presiden ke-2 H.M.Soeharto

semoga Allah swt memberi kebaikan di surga
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Biografi Presiden ke-2 H.M.Soeharto

rani.


is the besttt ...
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Biografi Presiden ke-2 H.M.Soeharto

Bapak adalah Pahlawan yang sangat besar
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:



loading...



Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Biografi Presiden ke-2 H.M.Soeharto

Terlepas baik dan buruk.. fakta membuktikan Jaman Pak Hartolah yg lebih baik dibandingkan dengan jaman yg katanya reformasi dan bebas dari KKN, Korupsi, Kolusi... yg pasti sekarang tambah lebih busuk kenyataannya.. sebentar lagi beli bensin di kasih vocer, parah deh..jadi malah kayak komunis...
asa52
asa52 asa52 is offline
Village Level

Post: 80
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Biografi Presiden ke-2 H.M.Soeharto

AKU Juga turut brdukacita tapi ga bleh gtu truss kan??Yang penting walaupun jasadnya tlah tiada tapi Beliau akan tetap hidup di hati aku,hati smua orang yang tau kalo Pak Harto adalah pejuang sejati
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Biografi Presiden ke-2 H.M.Soeharto

wah,,,hebat,,hebat. itu sebutan yg panta buat kamu.berkarya terus...
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Biografi Presiden ke-2 H.M.Soeharto

busyet dah komplit amat tuh cerita, dari detail kata-kata dan jam-jamnya kok bisa tau yah? bener nggak sih itu...
tapi bagaimanapun gw ikutan deh salut...
(buat yang nulis biography-nya atau buat pak hartonya yah???)
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: Biografi Presiden ke-2 H.M.Soeharto

mudah2 Mbah Soeharto di ampuni segala dosanya dan diterima segala amal perbuatanya oleh Allah SWT, jasamu sungguh besar bagi negeri ini di masa kemimpinanmu....sungguh hebat !!!negeri ini bermartabat di segani dan di kagumi oleh semua negara...semua barang murah..hidup teratur, rakyat gak ada yang antri minyak, beras... rakyat tidak gontok2an...masa kepemimpinanmu jelas tujuannya...ada repelita, rencana pembanguna jangka sepuluh tahun dan 25 tahun...anak2 sekolah tertib ada beasiswa...mudah2an bapak2 pemimpin kita dapat tergugah hatinya untuk memikirkan rakyat dan mencontoh dari Mbah Soeharto...amin

soesilo
Warga RIAU
nmsusilo nmsusilo is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 1
Kang_Hans
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.