Oleh oleh Khas Jogjakarta Terbaru By Dude Herlino

SimplyLand

New member
Oleh-oleh-Khas-Jogjakarta-Terbaru-By-Dude-Herlino.jpg

Oleh oleh Khas Jogjakarta Terbaru - Dunia bisnis telah memberikan kenikmatan tersendiri bagi kalangan artis, dapat dilihat sekarang ini banyak artis yang terjun kedalam bisnis, baik bidang makanan, fashion, maupun digital. Dengan kesibukannya sebagai selebriti tak sedikit dari mereka yang dapan menjalankan keduanya.

Seperti halnya aktor tampan Dude Harlino yang telah merambah bisnis di kota Jogjakarta, belum lama ini ia memperkenalkan bisnis barunya dibidang makanan. Dude membuka toko yang menjual oleh-oleh khas Jogjakarta yang diberinama Jogja Scrummy (JS) di Jalan Kaliurang KM 5,5, Yogyakarta.

“Saya senang dapat mewujudkan cita-cita saya untuk bisnis oleh-oleh di Yogyakarta, yang menjadi kota favorit liburan saya bersama istri (Alyssa Soebandono)," kata Dude.

Ia mengatakan, dirinya ingin perkenalkan langsung kepada pengunjung sekaligus merasakan sendiri rasa dari kue atau oleh-oleh ini.

"Alhamdulillah sekaligus terkejut, melihat antusias pengunjung yang begitu besar," kata Dude.

Menurut pemain sinetron Cinta Anak Cucu Adam ini, ada 2 jenis kue yang dibuat yakni jenis double brownies dan puff pastry.

"Semua bahan-bahan kue tersebut, merupakan bahan asli Yogyakarta yang dkreasikan menjadi kue jenis baru, yang memang belum ada di Yogyakarta," katanya.

Untuk cita rasanya, Dude menyediakan 6 varian rasa, rasa cokelat, keju, srikaya, taro/talas, mangga serta caramel.

“Sengaja saya sediakan banyak varian rasa, agar para pengunjung dari warga sekitar, wisatawan lokal dan mancanegara yang berkunjung ke Yogyakarta," katanya.

Dude berharap bisnis oleh-oleh di Jogja mampu menjadi inspirasi orang lain, sekaligus bisnis yang menguntungkan dan mampu berkembang serta digemari masyarakat luas.(vaa/tribun)

Buat Sobat Scrummy Online yang tidak berada di jogja, namun ingin menikmati Jogja Scrummy. Bisa Pesan Secara Online Di Scrummy Online / PESAN JOGJA SCRUMMY


Jogja Scrummy / Scrummy Online / Oleh oleh jogja / Oleh Oleh Dude Herlino / Oleh-oleh Khas Jogjakarta Terbaru By Dude Herlino
 
Back
Top