Mozilla Firefox 53 Tidak Mendukung Apple Mac OS X 32bit, Microsoft Windows XP, Vista dan Prosesor Lawas Pada GNU/Linux

cinta.dewi

New member
Jakarta, swamedium.com — Sebelum merilis Firefox versi 53, Mozilla telah memulai proyeknya yang diberi nama Proyek Quantum Mozilla. Proyek Quantum ini memungkinkan komputer anda dapat mengoptimalkan kinerja proses berjalannya Firefox dengan memaksimalkan penggunaan inti prosesor yang tentunya memiliki inti lebih dari satu.

Karena memaksimalkan penggunaan inti prosesor sehingga tugas memproses berjalannya Firefox pada GPU menjadi ringan. Sehingga dengan adanya proyek quantum ini dapat mengurangi terjadinya hang ketika sendang menggunakan Firefox.

Mozilla mengatakan Firefox 53 ini akan tersedia untuk 70 persen pengguna Firefox yang menggunakan sistem operasi Windows 10, 8, dan 7 serta yang menggunakan artu grafis Intel, Nvidia dan AMD. Untuk Apple Mac OS X 32bit sudah tidak dapat menjalankan Firefox 53 ini. Sedangkan untuk pengguna GNU/Linux yang menggunakan prosesor Intel Pentium 4 atau AMD Opteron disarankan menggunakan Firefox 52 ESR. (*/rk)


http://www.swamedium.com/2017/04/22...ws-xp-vista-dan-prosesor-lawas-pada-gnulinux/
 
Sekarang sudah pada ke win10, untuk win7 juga masih banyak dipakai. Sehingga disesuaikan saja dalam hal penggunaan software ini agar tetap berjalan dengan lancar.
 
Back
Top