Macam Pembuluh Darah, Vulkanisme, dan Lapisan Atmosfer

syanugabrilla93

New member
Pembuluh darah yakni segi dari sistim peredaran darah. Pembuluh darah umum di sebut oleh orang pemula dengan sebutan urat. Pembuluh darah menjadi jaringan elastis membawa darah dari jantung ke seluruh tubuh, maka mengembalikannya lagi ke jantung.

Vulkanisme ialah semua moment yg berhubungan dengan magma yg keluar menggapai permukaan bumi melalui retakan dalam kerak bumi atau melalui satu pita sentral yg disebut juga dengan dengan terusan kepundan atau diatrema.

Susunan Atmosfer merupakan susunan gas yg ada di luar bumi mulai sejak mulai jarak 0 s/d melebihi dari 800 km. diatasnya. Susunan ini juga banyak alami transisi di antara pembatas susunan satu dengan susunan yg lain.

Bukan hanya bersifat batas yg kaku dan saklek, akan tetapi pembatas itu mulai pelan, tidak tidak tipis dan semakin lama dengan ketinggian yg lebih terjadi proses kimia yg lain. Sudah amat banyak study yg mendalami terdapatnya susunan atmosfer ini.
 
baru tahu ini kalau pembuluh darah ada hubungannya dengan lapisan atmosfer. Bahaya banget kalau lapisan atmosfer bumi makin menipis akibat global warmning
 
Back
Top