8elements Rilis Game Mobile BoBoiBoy: Galactic Heroes di Google Play dan Playstore

mbahgaul

New member
8elements, salah satu publisher terkemuka di Asia untuk lokalisasi game dan servis, mengumumkan rilisnya game mobile terbaru mereka BoBoiBoy: Galactic Heroes. Game casual-action RPG terbaru dari serial game BoBoiBoy yang populer adalah serial resmi dari film animasi serial TV yang sangat sukses BoBoiBoy Galaxy dari Monsta, yang telah dirilis pada 25 November di Malaysia dengan hebohnya para fans.


45033-8elements-rilis-game-mobile-boboiboy-galacticheroes-di-google-play-dan-playstore.png


Kecanggihan game mobile 3D adventure Role Playing Game BoBoiBoy: Galactic Heroes akan tersedia dalam 4 bahasa (Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Bahasa Thailand & Bahasa Vietnam) yang mudah diatur oleh para pemain melalui pilihan bahasa ketika mereka memasuki game untuk pertama kalinya. Sekali lagi, 8elements membuktikan telah menjadi salah satu diantara publisher game terkemuka yang mendengarkan para pemainnya dan menghadirkan konten berkualitas terbaik dengan menggunakan bahasa yang dinyamani oleh para pemainnya.

BoBoiBoy Galactic Heroes menawarkan 3 mode game, semua hero favoritmu bisa dimainkan dan menaikkan levelnya, banyak planet, stage, dan battle yang bisa dipertarungkan, dan juga banyak robot yang bisa ditemukan. Para pemain bisa bermain sendiri, mengundang teman-teman, dan mengirimkan hadiah kepada mereka atau bertarung dengan mereka dalam mode PvP!

45035-8elements-rilis-game-mobile-boboiboy-galacticheroes-di-google-play-dan-playstore.jpg

Game ini bermula dengan serangan pada pesawat ruang angkasa milik BoBoiBoy, yang dimana semua temannya berhasil keluar menggunakan portal darurat; hanya untuk menemukan bahwa diri mereka tercerai berai di galaksi pada planet lain. BoBoiBoy bisa bersatu dengan teman-temannya dan bertarung melawan para monster dengan bantuan robot baru dan power sphere. DAN DENGAN BANTUANMU! Kumpulkan semua karakter, undang teman-temanmu, dan bangun tim yang terkuat untuk mengalahkan bos jahat dari galaksi lain!

Fitur Penting Termaksud:
★ Game mobile casual adventure RPG
★ Karakter 3D di dalam dunia 3D dengan pertarungan Pemain vs Pemain
★ Terdapat 5 planet yang bisa dimainkan dan juga 1 planet Boss terakhir
★ Terdapat 60 stage dengan 6 area berbeda untuk mengalahkan banyak musuh
★ Banyak mode battle yang menjamin kesenanganmu berjam-jam:
- Turn-based Battle
- Active Time Battle (ATB)
- serangan spesial Quick Time Event (QTE)
★ Latih & kembangkan Monster agar timmu menjadi yang tak terkalahkan
★ Kumpulkan 5 karakter Hero spesial dengan kemampuan pemimpin




Sumber:http://www.indogamers.com/read/02/05/2017/13101/8elements-rilis-game-mobile-boboiboy-galactic-heroes-di-google-play-dan-playstore/
 
ini baru game online petualangan yang seru dan ada battle_nya. Nanti aku coba deh instal di HP androidku
 
Back
Top