Poseed - Aplikasi Mobile dengan Informasi Menarik Mengenai Lifestyle dan Kreativitas
 
Go Back   Home > Smartphone, Aplikasi & Games Mobile

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Poseed - Aplikasi Mobile dengan Informasi Menarik Mengenai Lifestyle dan Kreativitas

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #31   Report Post  

Yuk, Belajar Membuat Kolak



Poseed - sebentar lagi kita akan menyambut Bulan Suci Ramadhan loh, bulan penuh berkah bagi umat muslim di seluruh dunia yang hanya hadir setahun sekali. Banyak sekali hal-hal yang di rindukan pada saat bulan Ramadhan, salah satunya adalah hidangan pembuka puasa, Takjil.

Umumnya hidangan pembuka puasa memiliki rasa manis dan menyegarkan, salah satunya adalah kolak. Kolak merupakan hidangan pembuka puasa yang sangat mudah kita jumpai pada saat bulan ramadhan.


Sahabat Poseed, sudah tahu bagaimana cara membuat kolak dan bahan apa saja yang harus disiapkan? Kalau belum yuk simak dibawah ini.

Tahap pertama tentunya kita harus menyiapkan bahan dasar untuk membuat kolak, jangan sampai ada yang terlewat dari bahan-bahan berikut ya:
200 gram ubi merah, dipotong dadu
200 gram singkong, dipotong dadu
400 gram gula merah, disisir halus
2 lembar daun pandan, dibuat simpul
2 buah pisang tanduk, dipotong miring
100 gram kolang kaling, direbus
50 gram nangka, dibelah dua memanjang
1 sendok teh garam
1.500 ml air
800 ml santan dari 1 butir kelapa parut


Setelah bahan-bahan sudah disiapkan, dilanjutkan dengan proses pembuatan. Berikut langkah pembuatan dari kolak:

---Siapkan air dan panaskan, kemudian masukan ubi dan singkong, tunggu hingga umbi-umbian tersebut menjadi sedikit empuk.
---Kemudian, masukan gula merah dan daun pandan.
---Lalu masukan pisang dan kolang kaling ke dalam campuran yang sebelumnya masih direbus. Masak hingga mendidih dan matang.
---Terakhir, masukan buah nangka, santan dan garam secukupnya.


Masak hingga bahan tersebut menjadi matang dan jangan lupa untuk tetap mengaduknya agar santan tidak menggumpal.
Bagimana sahabat poseed, mudah bukan membuatnya? Silahkan dicoba pada saat bulan ramadhan ya.

Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/36KC8AOA.html

Poseed Official:

• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib
Poseed_ID Poseed_ID is offline
City Level

Post: 184
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #32   Report Post  

Jajanan Tahun 90’ ini Bikin Kangen

Jajanan Tahun 90’ ini Bikin Kangen

Jajanan yang bikin kita baper


Sahabat Poseed.. Era 90’an merupakan era dimana banyak sekali makanan ringan bermunculan, mulai dari cokelat superman, mie gemez hingga teka teki huruf ‘N’ dibalik permen karet yosan. Makanan-makanan tersebut membuat kita yang lahir pada tahun 90’an rindu dan ingin mengulang ke masa anak-anak.

Pada era 2000’an makanan tersebut perlahan mulai hilang bahkan sudah tidak di produksi lagi, kalaupun kembali di produksi rasa dan kemasannya sudah berbeda dan bagi generasi 90’an tidak bisa bernostalgia dengan maksimal.

Makanan apa sajakah yang sangat di rindukan oleh generasi 90’an ? Berikut listnya nih Sahabat Poseed...

· Cokelat Superman


Semula warna kemasan dari cokelat superman ini adalah orange dan silver, namun pada generasi 2000’an berubah menjadi putih dan orange.

· Cokelat Payung


Mungkin dari sekian banyak jajanan tahun 90’an cokelat payung lah yang paling murah. Dengan uang Rp 500,- kita bisa mendapatkan banyak cokelat payung yang bisa dibagiakan ke teman-teman.

· Gulali


Nah kalau makanan yang satu ini adalah makanan bonus kalau kita sedang bermain gamebot, gulali.

· Es Goyang


Kalau generasi 90’an punya es krim andalan loh, es goyang. Siapa diantara sahabat poseed yang sudah pernah coba es goyang ini?

· Rambut Nenek


Makanan manis ini tentu sahabat poseed tahu dong? Yap betul banget rambut nenek.

· Permen Kaki


Kangen makan permen berwarna merah dan berbentuk kaki ini?

Sahabat poseed bagaimana pendapat kalian? Jadi kangen dengan jajanan generasi 90’an ya?


Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/DLA0PHME.html

Poseed Official:

• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib
Poseed_ID Poseed_ID is offline
City Level

Post: 184
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #33   Report Post  

Adidas Membuat Produk Sepatu Berbahan Limbah Plastik?

Adidas Membuat Produk Sepatu Berbahan Limbah Plastik?

Limbah yang dapat dimanfaatkan sebagai bahan dasar untuk membuat sepatu !

Poseed - Pecinta sneakers kedatangan ‘tamu baru’ dari Adidas yang mungkin akan menambah koleksi sepatu kalian, pasalnya Adidas mengeluarkan series terbarunya yaitu Adidas UltraBost.


Namun tahukah kalian kalau, ternyata material yang dipakai untuk Adidas UltraBost ini adalah menggunakan limbah sampah plastik? Dalam rangka peluncuran desain terbaru Adidas UltraBost ini, Adidas menggandeng Parley of The Ocean yang merupakan komunitas pecinta lingkungan.

Informasi yang perlu kamu ketahui, ternyata hubungan kerjasama ini bukan yang pertama bagi Parley of The Ocean, sebelumnya Adidas sudah bekerja sama dengan mengeluarkan Adidas UltraBost X.


Parley of The Ocean sendiri bertugas untuk mengumpulkan limbah plastik yang tersebar di lautan, kemudian diserahkan kepada pihak Adidas untuk dikelola menjadi sneakers yang nyaman dipakai. Untuk membuat satu buah sepatu memerlukan 11 botol limbah plastik loh. Tak hanya itu saja, bahkan bahan dasar pada tali sepatu, lining pada tumit dan pelapis sol bagian dalam juga menggunakan limbah plastik.

Kabarnya Adidas UltraBost x Parley ini akan mulai dipasarkan pada bulan Mei 2017, dan dapat dibeli langsung melalui situs resmi Adidas, atau kalian juga bisa langsung datang ke store resmi Adidas.

Sneakers Addict, jangan sampai ketinggalan untuk membeli sepatu ramah lingkungan ini ya.


Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/49BC577D.html

Poseed Official:

• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib
Poseed_ID Poseed_ID is offline
City Level

Post: 184
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #34   Report Post  

Airport Fashion, Artis K-pop Wanita yang Menginspirasi

Airport Fashion, Artis K-pop Wanita yang Menginspirasi

Referensi cara berpenampilan yang menarik dari para artis K-pop


Poseed - Bagi public figure gaya berbusana adalah hal utama dan terpenting untuk menunjang penampilan mereka. Bahkan gaya berpakaian seorang public figure saat di Bandara menjadi sorotan public, karena bagi masyarakat umum gaya berbusana mereka dapat menginspirasi.

Berbicara soal gaya berbusana, K-pop Artist banyak sekali menjadi sorotan kamera media yang tak ingin ketinggalan untuk mengabadikannya. Berikut beberapa refrensi Fashion Airport ala K-pop Artist dari Tim Poseed untuk kalian:

- Jessica Jung


Mantan member Girls’s Generation yang kini menjadi CEO dari sebuah brand kecantikan, Blanc & Eclare bahkan mendapat julukan Queen fashion in airport. Gaya berbusana elegant yang dapat menambah kecantikan pada dirinya. Jessica menambahkan kacamata hitam sebagai aksesoris tambahan dalam hal berbusana di airport, hal itu dapat dibuktikan dengan beberapa foto yang tersebar luas di social media. Kabarnya kacamata yang dikenakan oleh Jessica tersebut adalah dari brand yang ia dirikan sendiri loh. Wah keren banget ya.

-Krystal Jung


Adik kandung dari Jessica Jung dan personil F(x) ini hampir memiliki gaya berpakaian yang sama dengan sang kakak, namun Krystal memilih gaya berbusana yang sedikit santai tetapi tetap terlihat menarik. Krystal lebih menyukai memakai celana jeans dan flat shoes dibanding dengan sang kakak yang lebih menyukai mengenakan dress dan high heels.

-Bae Suzy


Personil Miss A dan pacar dari aktor super ganteng Lee Min Ho ini juga memiliki gaya berbusana yang bisa kalian contoh saat di bandara loh. Mulai dari gaya feminim hingga gaya simplenya yang menginspirasi. Kabarnya Suzy saat ini berambut pendek seperti IU loh, namun bagaimanapun penampilan Suzy sepertinya akan tetap cantik ya.

-Tiffany Girl’s Generation


Fashion icon Girl’s Generation ini memang patut menjadi salah satu inspirasi kalian dalam berbusana loh. Gayanya yang modis, feminim dan sexy ini membuat dirinya terlihat sangat cantik dan menawan. Tiffany gemar mengenakan rok mini atau mini dress dalam berpakaian yang dipadukan dengan flat shoes.

-IU


Si mungil yang baru meluncurkan single terbarunya ini juga bisa kalian jadikan panutan dalam berbusana, apalagi kalian yang berbadan mungil seperti IU. Jika dilihat dari gaya berpakaian IU, ia jarang memakai pakaian yang rumit, selalu tampil simple dengan cardigan atau Long Coat dipadukan dengan sneakers.

Bagaimana sahabat poseed penampilan mereka saat di airport? Bisa menjadi refrensi berpakaian kalian kan? Semoga kalian bisa terinspirasi dengan gaya berpakaian artis K-pop ini ya.

Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/NGBKNL5M.html

Poseed Official:

• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib
Poseed_ID Poseed_ID is offline
City Level

Post: 184
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #35   Report Post  

Fashion Streetwear Kelas Dunia yang Sedang Hype di Indonesia


Poseed - Berbicara soal fashion memang tidak ada habisnya ya, setiap tahun selalu berganti trend dan hadir brand baru. Nah sahabat poseed pada tahun ini trend fashion yang sedang nge-hits adalah Fashion Streetwear.

Fashion Streetwear bahkan sangat diminati oleh remaja-remaja di Indonesia, tak peduli dengan harganya asalkan memiliki salah satu brand hype tersebut sudah membuat remaja-remaja Indonesia bangga.

Apa saja sih Fashion Streetwear kelas dunia yang harus kalian miliki? Tenang saja kita punya daftar brand tersebut loh, berikut daftar Fashion Streetwear kelas dunia rekomendasi dari tim poseed:

-Supreme


Dari namanya saja mungkin sudah tidak asing di telinga remaja-remaja indonesia. Terkenal dengan logo merahnya ini, Supreme berhasil menjadi Fashion Streetwear terbaik di dunia loh. Tak hanya itu saja, Supreme juga melakukan kolaborasi dengan beberapa brand terkenal seperti Nike, Vans, Comme des Garçons, Levi’s dan yang terbaru adalah Luis Vuitton.

-Anti Social Social Club


Neek Lurk asal California menciptakan sebuah nama Anti Social Social Club sebagai bentuk ekspresinya terhadap kegelisahan dan depresinya. Dengan nama yang mengandung kontroversi ini tidak menjadi hambatan Anti Social Social Club menjadi brand dengan citra buruk. Kabarnya seluruh item yang dijual pada situs resmi mereka ludes habis terjual.

-A Bathing Ape


Brand yang satu ini hadir dari Negeri Sakura, Jepang yang langsung mendunia. A Bathing Ape atau BAPE didirikan oleh Nigo yang terinspirasi dari film Planet of The Apes. Tak hanya untuk laki-laki dan wanita dewasa saja, BAPE juga menyediakan clothing untuk anak-anak loh.

-Stussy


Berawal dari tanda tanda tangan Shawn Stussy yang ditempel pada papan selancarnya di daerah pantai Laguna California yang kemudian menjadi logo resmi Stussy. Outlet resmi Stussy terletak di Los Angeles, New York, Seattle, Vancouver dan dibeberapa Negara seperti, Malaysia, Italia, Taiwan, Singapura dan lain-lain.

Stussy menghadirkan beragam aneka produk untuk pria maupun wanita, diantaranya jaket Sweater, T-shirt, hoodie, snapback, buckethat dan beanie serta aksesoris kemeja dan celana.

Itulah Fashion Streetwear yang sedang Hype di Indonesia, semoga bisa membantu kalian dalam menentukan pilihan ya sahabat poseed.


Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/L2HHJ279.html

Poseed Official:

• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib
Poseed_ID Poseed_ID is offline
City Level

Post: 184
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #36   Report Post  

Oppo F3 - Smartphone Terbaru Dengan Fitur Dual Camera


Poseed - Pada tanggal 4 May 2017 kemarin Oppo resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu, Oppo F3 Selife Expert Dual Selfie Camera. Sebelumnya Oppo sudah meluncurkan series F3 plus yang hampir sama dengan Oppo F3. Oppo F3 memiliki body yang lebih kecil dibanding dengan Oppo F3 Plus dengan dimensi 153,3 x 75,2 x 7,3 mm. Selain body yang lebih ramping, Oppo F3 juga lebih ringan dibanding Oppo F3 Plus yaitu hanya 153 gram.


Selain body dan berat yang lebih unggul, Oppo F3 juga dilengkapai dengan dual camera selfie seperti Oppo F3 Plus. Kamera yang ditawarkan untuk kamera depan sudah menggunakan setup dual camera, 16 MP + 8 MP. Untuk kamera depan dengan kapasitas 16 MP memiliki sudut pandang normal dengan kelebihan menangkap objek seluas 78 derajat.

Sedangkan untuk kamera depan dengan 8 MP dilengkapi dengan lensa wide-angle selebar 120 derajat sehingga objek foto yang dihasilkan akan lebih luas dan lebih banyak. Mode wide ini juga bisa digunakan untuk merekam video.


Untuk kamera belakang Oppo F3 memiliki resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur OIS pada kamera belakang yang berfungsi sebagai penyeimbang foto saat terjadi goncangan. Sementara untuk ukuran layar smartphone ini hanya 5,5 inches. Panel layar yang digunakan oleh Oppo F3 ini yaitu IPS LCD dengan resolusi full HD dengan tingkat kerapatan layar mencapai 401 ppi.

Oppo F3 ini dibekali dengan RAM 4 GB serta internal storage mencapai 64 GB. Sistem operasi yang dijalankan untuk smartphone ini adalah Android 6.0 Marshmallow dengan UI colorOS 3.0 . Selain itu Oppo F3 juga dilengkapi dengan fitur finger print yang berfungsi untuk membaca sidik jari. Harga untuk smartphone ini dibandrol dengan harga Rp 4,399,000.

Tertarik untuk membelinya sahabat poseed?

Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/6DNG8DNI.html

Poseed Official:

• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib
Poseed_ID Poseed_ID is offline
City Level

Post: 184
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #37   Report Post  

Oppo F3 - Smartphone Terbaru Dengan Fitur Dual Camera


Poseed - Pada tanggal 4 May 2017 kemarin Oppo resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu, Oppo F3 Selife Expert Dual Selfie Camera. Sebelumnya Oppo sudah meluncurkan series F3 plus yang hampir sama dengan Oppo F3. Oppo F3 memiliki body yang lebih kecil dibanding dengan Oppo F3 Plus dengan dimensi 153,3 x 75,2 x 7,3 mm. Selain body yang lebih ramping, Oppo F3 juga lebih ringan dibanding Oppo F3 Plus yaitu hanya 153 gram.


Selain body dan berat yang lebih unggul, Oppo F3 juga dilengkapai dengan dual camera selfie seperti Oppo F3 Plus. Kamera yang ditawarkan untuk kamera depan sudah menggunakan setup dual camera, 16 MP + 8 MP. Untuk kamera depan dengan kapasitas 16 MP memiliki sudut pandang normal dengan kelebihan menangkap objek seluas 78 derajat.

Sedangkan untuk kamera depan dengan 8 MP dilengkapi dengan lensa wide-angle selebar 120 derajat sehingga objek foto yang dihasilkan akan lebih luas dan lebih banyak. Mode wide ini juga bisa digunakan untuk merekam video.


Untuk kamera belakang Oppo F3 memiliki resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur OIS pada kamera belakang yang berfungsi sebagai penyeimbang foto saat terjadi goncangan. Sementara untuk ukuran layar smartphone ini hanya 5,5 inches. Panel layar yang digunakan oleh Oppo F3 ini yaitu IPS LCD dengan resolusi full HD dengan tingkat kerapatan layar mencapai 401 ppi.

Oppo F3 ini dibekali dengan RAM 4 GB serta internal storage mencapai 64 GB. Sistem operasi yang dijalankan untuk smartphone ini adalah Android 6.0 Marshmallow dengan UI colorOS 3.0 . Selain itu Oppo F3 juga dilengkapi dengan fitur finger print yang berfungsi untuk membaca sidik jari. Harga untuk smartphone ini dibandrol dengan harga Rp 4,399,000.

Tertarik untuk membelinya sahabat poseed?

Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/6DNG8DNI.html

Poseed Official:

• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib
Poseed_ID Poseed_ID is offline
City Level

Post: 184
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #38   Report Post  

Macbook Paling Ringan Produksi Apple

Macbook Paling Ringan Produksi Apple

Apple luncurkan Macbook terbaru dengan bobot yang super ringan..

Poseed - Bagi generasi milenial, teknologi bukanlah hal yang bisa dihindari, dimulai dari gadget, laptop bahkan jam tangan pintar atau smartwatch. Tahukah kalian bahwa Apple telah banyak memproduksi semua kebutuhan teknologi bagi generasi milenial, salah satunya adalah Macbook.

Macbook merupakan kebutuhan bagi generasi milenial yang ingin tampil modis, mewah dan terpandang. Umumnya Macbook cenderung berat untuk dibawa kemana pun, namun kali ini Apple menghadirkan Macbook teringan dengan layar 12 inch dan berat hanya 0,92 kg.

Macbook 12 inch Retina ini menyediakan 4 pilihan warna yang diantaranya, RoseGold, Gold, Silver dan Gray. Tak hanya itu saja, kapasitas baterai untuk Macbook ini dapat bertahan hingga 10 jam. Untuk keyboard Apple mendesain ulang tiap tombolnya hanya untuk Macbook tipis nan elegan ini agar proses pengetikan lebih nyaman, tepat dan respontif.



Macbook memiliki Trackpad Force Touch yang dirancang untuk menghadirkan klik yang responisf. Di baliknya, sensor bertenaga mendeteksi seberapa besar tekanan yang kamu berikan. Kini kamu bisa menggunakan Klik Bertenaga untuk mengaktifkan kemampuan baru, seperti melihat definisi kata dengan cepat atau melakukan pratinjau sebuah file hanya dengan mengklik dan terus menekan trackpad.
Kamu juga akan merasakan arus balik - getaran sentuhan dari trackpad yang menambah sensasi sentuh pada apa yang kamu lihat di layar. Kemampuan canggih ini adalah tambahan dari semua gerakan Multi-Touch yang disukai pengguna Mac. Kamu akan merasa lebih terhubung dengan Mac dibanding sebelumnya. Tanpa mengangkat jari.
MacBook ini didesain agar selaras dengan dunia yang semakin mengurangi penggunaan kabel. Hal ini terjadi berkat perangkat lunak Apple yang memanfaatkan teknologi nirkabel Wi Fi dan Bluetooth terbaru.


Port USB-C dihadirkan pada Macbook yang berguna membantu kemudahan kalian dalam menghubungkan perangkat lunak. Port yang luar biasa ini menyediakan pengisian daya, transfer data cepat USB 3, dan output video dalam desain bolak-balik seukuran sepertiga dari port USB 3. Apple memilih USB-C ini karena desainnya yang simple dan serbaguna.

Bagaimana sahabat poseed, tertarik untuk memilik Macbook keren ini?


Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/IK916L6J.html

Poseed Official:

• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib
Poseed_ID Poseed_ID is offline
City Level

Post: 184
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #39   Report Post  

Cara Mudah Membuat Mie Unicorn Tanpa Pewarna Makanan


Poseed - Umumnya warna pada mie yang biasa kita makan berwarna putih atau kuning, namun bagaimana jika mie yang kita makan memiliki warna seperti unicorn? Mungkin bagi kalangan remaja yang senang mencoba hal-hal baru akan tertarik untuk mencoba mie tersebut.

Lalu bisakah kita membuat Mie Unicorn tersebut sendiri? Dan bagimana cara membuat Mie Unicorn tersebut? Mari kita simak langkah-langkah dalam pembuatan Mie Unicorn berikut..

Tentu hal utama yang harus disiapkan dalam membuat Mie Unicorn adalah Mie, pastikan Mie yang kalian gunakan berwarna putih ya mungkin bisa menggunakan mie soun. Kemudian siapkan kubis ungu, jeruk nipis atau jeruk lemon.


Setelah bahan-bahan siap, tahap selanjutnya adalah proses pembuatan Mie Unicorn. Langkah pertama adalah siapkan kubis berwarna ungu lalu rebus di dalam air mendidih kurang lebih 5 menit. Banyaknya air untuk merebus kubis akan sangat mempengaruhi warna yang akan dihasilkan pada mie.
Langkah kedua adalah masukkan mie ke dalam rendaman air kubis yang sebelumnya sudah berubah warna menjadi ungu. Rendam mie selama 5 sampai 10 menit untuk menghasilkan warna yang maksimal. Setelah itu sisihkan mie dari air kubis dan taruh ke dalam mangkuk, mie yang tadi direndam akan berubah warna menjadi biru.
Langkah terakhir dan yang paling penting dalam pembuatan Mie Unicorn adalah proses perubahan warna pada mie yang sebelumnya sudah berwarna biru. Peran dari jeruk nipis atau jeruk lemon menjadi hal yang paling penting.


Siapkan mie yang sudah di taruh ke dalam mangkuk, kemudian peras jeruk lemon atau jeruk nipis sesuai dengan selera. Lihatlah perubahan pada warna mie, mie yang semula berwarna biru akan berubah warna menjadi ungu.

Begitulah proses membuat Mie Unicorn dengan mudah dan cepat tanpa pewarna makanan, Sahabat Poseed tertarik untuk membuatnya sendiri?


Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/ODHN41KD.html

Poseed Official:

• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib
Poseed_ID Poseed_ID is offline
City Level

Post: 184
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #40   Report Post  

Berteriak Adalah Cara Terbaik Dalam Memainkan Game ini?

Berteriak Adalah Cara Terbaik Dalam Memainkan Game ini?

Permainan yang dapat dimainkan melalui suara..

Poseed - Biasanya teriakan dilakukan saat kita sedang memanggil seseorang dengan jarak yang cukup jauh, sedang dikeramaian atau sedang emosi dan membuatnya memiliki intonasi bicara yang tinggi. Tapi bagaimana kalo berteriak adalah cara untuk memainkan suatu game? Wah padahal biasanya game bertujuan untuk membuat kita rileks saat memainkannya bukan?


Sekarang berteriak sudah bisa menjadi sebuah permainan unik yang belum pernah kamu temui! Yap, Perfect Tap Games merilis game bernama Chicken Scream. Permainan ini adalah salah satu endless running game yang dimainkan hanya dengan berteriak, seperti namanya skema game ini adalah seekor ayam, harus melewati segala rintangan di dalamnya. Eits, takut suara kamu habis karena harus berteriak? Tenang! Kalian, tidak perlu mengeluarkan suara keras sepanjang game, terkadang kamu juga perlu memainkannya dengan suara disertai intonasi lembut agar si ayam terus berjalan.

Format permainan ini adalah single game play sehingga tidak ada tingkatan level, hanya saja kalian diharuskan mencapai jarak terjauh untuk mendapatkan skor yang semakin tinggi. Agar tidak terlalu bosan saat memainkannya, sang deveploper sudah menyediakan karakter ayam lain yang dapat dimiliki dengan menukarkan koin dan jika beruntung, kalian dapat memutar fortune wheel sehingga menambah koin dengan singkat. Itu-pun kalau beruntung yaaaa.

Chicken Scream dikabarkan menjadi game yang ampuh untuk menghilangkan bosan, killing time, atau menjadi pelampiasaan disaat kalian marah dan ingin berteriak. Memang, terlihat mudah untuk dimainkan, tetapi kalian tetap harus mengetahui waktu yang tepat untuk berteriak atau berbicara dengan intonasi lembut, agar si ayam on track dan sukses melewati rintangan yang ada.


Sejak di rilis pada 27 Maret 2017 sudah banyak orang yang mencoba permainan ini dan meng-upload keseruan mereka ke sosial media. Mereka tak hanya berteriak tetapi ada pula yang bernyanyi bahkan ada yang sambil mengobrol lho!

So, bagaimana Sahabat Poseed? Tertarik dan penasaran memainkan si ayam ini? Tapi ingat yaaa, memainkannya jangan di tempat ramai kecuali kalian ingin membuat prank dengan game ini. Prepare your voice for screaming, Fellas!

Source: http://www.kylindo.com/poseed/share/A99I2ABK.html

Poseed Official:

• Fanpage: https://goo.gl/EBa4pO
• Facebook Group: https://goo.gl/0XHs1e
• Instagram: https://goo.gl/cVASd9
• Twitter: https://goo.gl/oszcib
Poseed_ID Poseed_ID is offline
City Level

Post: 184
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.