Kenapa Gamer Kebanyakan Jomblo Ngenes?

mbahgaul

New member
Mendengar kata gamer, tak sedikit yang berkata bahwa kehidupan gamer adalah kehidupan suram para lelaki (meskipun ada juga gamer wanita), yang sulit sekali untuk menemukan pacar hingga jodohnya. Lalu mengapa hal ini bisa terjadi?



45125-kenapa-gamer-kebanyakan-jomblo-ngenes.jpg



Kemungkinan seperti ini memang kerap terjadi. Kurangnya hidup dalam bersosialisasi dengan sesama adalah hal yang membuat gamer lebih sulit menemukan jodohnya. Bahkan tidak sedikit gamer yang melupakan apa itu jodoh karena saking sibuknya bermain game.

Hanya saja, saat waktunya tiba nanti, tidak sedikit gamer yang menyesal dan merasa kesepian. Mereka sadar bahwa hidup tak hanya untuk bermain game saja, melainkan ada kesenangan juga yang harus dibagi dengan sesama, termasuk juga pasangan.



45126-kenapa-gamer-kebanyakan-jomblo-ngenes.png



Melihat hal ini, Indogamers sendiri sebenarnya punya wadah untuk para gamer. Melalui Forum Indogamers, setiap gamer dapat berkomunikasi tak hanya melulu tentang game saja. Melainkan juga bisa "ngobrol" santai tentang jodoh, atau juga "barisan sakit hati", "mewekers", dan "pencari jodoh".

Mungkin dengan berkomunikasi antar gamer, ini bisa membuka peluang gamer untuk bisa mendapatkan jodoh, atau sekedar curhat. Meskipun tidak menjamin 100 persen, tapi dengan membuka pertemanan baru, bukan berarti kita tidak akan mendapatkan apa-apa bukan?





Sumber:http://www.indogamers.com/read/17/05/2017/13150/kenapa-gamer-kebanyakan-jomblo-ngenes/?mbr=1
 
Karena memang fokusnya kepada pergamingan, jadi belum menikah segera. Tapi tetap ane sarankan agar menikah segera kalau sudah siap, tanpa pacaran, sehingga tidak jomblo.
 
Back
Top