Harvest Moon: Light of Hope Adalah yang Paling Pertama di PC

mbahgaul

New member
Harvest Moon: Light of Hope yang dibuat oleh pengembang ternama Natsume memang tengah gencar diberitakan. Terlebih judul game yang satu ini merupakan salah satu yang cukup laris sepanjang masa. Dalam rangka merayakan 20 tahun bertani, maka pembuat game ini akan menghadirkan judul baru untuk Harvest Moon spesial edition.



45171-harvest-moon-light-of-hope-adalah-yang-paling-pertama-di-pc.jpg



Yang cukup menarik di sini adalah, dimana judul game ini nanti bukan hanya akan datang pada konsol PS4 saja. Namun juga akan datang pada konsol Nintendo Switch dan juga PC (Windows PC). Ini adalah hal yang cukup menyenangkan, karena bersama PC semua gamer bisa kembali bernostalgia dengan game bercocok tanam ini.

Seperti yang dilansir dari laman Polygon, (24/05/2017), presiden Natsume, Hiro Maekawa mengatakan bahwa Light of Hope akan menghadirkan sebuah evolusi dan mengembalikan akar dari Harvest Moon.



45170-harvest-moon-light-of-hop-hadirkan-nostalgia-nuansa-konsol-lawas.jpg



Sedikit tentang Light of Hope ini, bercerita tentang seorang pemuda yang akan pergi ke laut dan melakukan petualangan. Di dalam perjalanannya tersebut, naasnya kapal yang ditumpanginya mengalami kecelakaan dan akhirnya tenggelam. Dari sini, pemuda tersebut terdampar pada sebuah pulau. Di pulau inilah seorang pemuda ini mulai untuk bertani.

Selain informasi di atas, tidak ada informasi lainnya mengenai Light of Hope. Namun judul game ini dikabarkan akan diperkenalkan pada ajang E3 2017 nanti.






Sumber:http://www.indogamers.com/read/24/0...ght-of-hope-adalah-yang-paling-pertama-di-pc/
 
Belum pernah menjumpai sebelumnya gan, karena untuk game ini tampaknya terkenal. Para gamers bisa memainkan dengan seperlunya agar pikiran menjadi fresh jaya.
 
Back
Top