Kemendagri Jerman : Islam Agama Damai, Media-lah Yang Memperburuk Citranya

jerman%2Bmengungkapkan%2Bbahwa%2Bislam%2B-%2BSebaris%2Binformasi.jpg

Sebaris Informasi Juru bicara kemendagri Jerman, Johanes Dimroth, menegaskan bahwa medialah pihak yang harus bertanggung jawab menditorsikan citra Islam dari agama yang damai dan baik menjadi buruk dan kekerasan.

Pernyataan ini dikatakan Johanes Dimroth pada hari Sabtu (03/17) kemarin menanggapi kampanye buruk terhadap Islam, seperti dilansir situs web berita ZDNet Amerika Serikat.
“Islam adalah agama yang damai, jauh lebih baik kita mengenalnya lebih dalam dari apa yang dipromosikan oleh media,” ujar Johanes Dimroth.

Baca Juga : SUBHANALLAH!! INILAH BUKTI BAHWA AL QURANLAH SANG PENCERAH, RIBUAN MASYARAKAT PAPUA MASUK ISLAM

Johanes Dimroth melanjutkan, “Musuh utama Islam saat ini adalah mereka yang mengaku sebagai pengikutnya, akan tetapi justru menyebarkan teror mengatasnamakan agama,” seraya menyerukan upaya bersama untuk menghadapi terorisme yang tidak mengenal ras, suku, dan agama (bhineka tunggal ika).

Perlu diketahui bahwa hingga akhir tahun 2017 pemerintah Jerman setidaknya telah menerima 1 juta pengungsi asal Timur Tengah, khususnya Suriah.(selengkapnya)
Sumber : http://sebarisinformasi.blogspot.com/2017/06/kemendagri-jerman-islam-agama-damai.html
 
Butull sekalii. agama yg membawa kedamaian. Cuma 1-2 orang yg kadang perilakunya suka sok.
(suka ngebantu polisi main sweeping, membuat pemakai jalan tersendat karena ada tarikan sukarela buat nambah dana pembuatan langgar, Corong suaranya juga tiap langgar/masjid ada 4 biji ngadep semua arah. 1000 Watt pmpo tuh! parah lagi yg suka "jihad"..)
gara2 1-2 orang jail yg mengatas-namakan islam, semua penganut rasa getahnya.
kalo media.. asal bener terjadi begitu adanya ya pantaslah disampaikan. kecuali di media sosial macem FB,Tweeter dll emang disono gak pake aturan pers.
 
Back
Top