ada yang punya pacar atau suami bule ?
 
Go Back   Home > Other Language. Bicara Dengan Bahasa Lain > English

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


ada yang punya pacar atau suami bule ?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang punya pacar atau suami bule ?

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
oh berati non pacaran sama tu bule baru lewat hp doang ya
belum pernah ketemu sama sekali ...
ga bagus banget cara besaing nya prempuan ituu
tpi liat aja orng yg suka mitnah orng ga jelas hidup nya ga bakal sempurna non
iya, tentunya saya pun ingin serius gak cuman di hp KITA PUNYA NIATAN KETEMU cuman banyak banget halangannya, yg terakhir gagal ya karena dia itu cewek.. iya mas semoga aja ya alloh mengetahui siapa yang baik dan buruk :)
destiination destiination is offline
City Level

Post: 326
 
Reputasi: 4

__________________
Salep eksim ampuh - - Pelangsing - Obat nyeri lutut
Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: ada yang punya pacar atau suami bule ?

emg berat non cobaan kalu pacaran dri jauh ituu
kita harus saling percaya . klo kita ga saling prcaya hubungan itu bakalan sia'' aj non
tpi kalo emg jodoh ga kmna'' non
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.042
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang punya pacar atau suami bule ?

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
emg berat non cobaan kalu pacaran dri jauh ituu
kita harus saling percaya . klo kita ga saling prcaya hubungan itu bakalan sia'' aj non
tpi kalo emg jodoh ga kmna'' non
iya benar, kalau jodoh gak akan kemana, saya percaya itu. tapi kalau cinta itu gak bisa di bohongi, susah cari dan menerima yang baru :)
destiination destiination is offline
City Level

Post: 326
 
Reputasi: 4

__________________
Salep eksim ampuh - - Pelangsing - Obat nyeri lutut





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: ada yang punya pacar atau suami bule ?

Kutip:
Oleh destiination View Post
iya benar, kalau jodoh gak akan kemana, saya percaya itu. tapi kalau cinta itu gak bisa di bohongi, susah cari dan menerima yang baru :)
ikhlasin aja non . siapa tau dpt yang lebih baik lagi dari cwo yg kemarin

sy mau nanya sama non . apa non satu kampung sama cwe surabaya itu
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.042
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #15   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang punya pacar atau suami bule ?

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
ikhlasin aja non . siapa tau dpt yang lebih baik lagi dari cwo yg kemarin

sy mau nanya sama non . apa non satu kampung sama cwe surabaya itu
iya amin dan semoga cepet ya hihi ,,, enggak kalau deket gak mungkin dia segampang itu ngerebut pacar saya dong ,,,saya dari jawabarat,, kita temenan di bbm aja, karenakan dia juga sama berteman sama orang luar
destiination destiination is offline
City Level

Post: 326
 
Reputasi: 4

__________________
Salep eksim ampuh - - Pelangsing - Obat nyeri lutut





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: ada yang punya pacar atau suami bule ?

Kutip:
Oleh destiination View Post
iya amin dan semoga cepet ya hihi ,,, enggak kalau deket gak mungkin dia segampang itu ngerebut pacar saya dong ,,,saya dari jawabarat,, kita temenan di bbm aja, karenakan dia juga sama berteman sama orang luar
oh jauh ya
tpi yg buat saya bingung kenapa pacar non parcaya bangt sama tu cwe
padahal cwe itu ga atau sama sekali apa yg non lakukan sehari''
kecuali satu kampung baru boleh percaya . apa lagi ini beda kota bisa prcaya itu
jangn'' pacar non itu emg tertarik sama tu cwe . mangka nya non di putusin nya
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.042
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #17   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang punya pacar atau suami bule ?

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
oh jauh ya
tpi yg buat saya bingung kenapa pacar non parcaya bangt sama tu cwe
padahal cwe itu ga atau sama sekali apa yg non lakukan sehari''
kecuali satu kampung baru boleh percaya . apa lagi ini beda kota bisa prcaya itu
jangn'' pacar non itu emg tertarik sama tu cwe . mangka nya non di putusin nya
cwe itu berhasil ngetrap saya loh mas, dia ngejebak aku dia kirim skrinsutan aku lagi bicara tentang cowo lain,, pdahal di sisi lain dia juga suka main cowo dan gak pernah ada cowo yang baik sama dia, makanya pas aku dapetin cowok baik dan emang mau ketemu aku, mungkin dia cemburu buta akhirnya dia ngejebak aku, pdahal isi skrinsutan itu gak bener, dia ngomong jelek sekali tentang saya sama cowo saya, itu yang membuat saya sakit hati dan berpikir "kok dia kayak gitu banget ya benci dan cemburunya" JAHAT BANGET DIA
destiination destiination is offline
City Level

Post: 326
 
Reputasi: 4

__________________
Salep eksim ampuh - - Pelangsing - Obat nyeri lutut





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: ada yang punya pacar atau suami bule ?

Kutip:
Oleh destiination View Post
cwe itu berhasil ngetrap saya loh mas, dia ngejebak aku dia kirim skrinsutan aku lagi bicara tentang cowo lain,, pdahal di sisi lain dia juga suka main cowo dan gak pernah ada cowo yang baik sama dia, makanya pas aku dapetin cowok baik dan emang mau ketemu aku, mungkin dia cemburu buta akhirnya dia ngejebak aku, pdahal isi skrinsutan itu gak bener, dia ngomong jelek sekali tentang saya sama cowo saya, itu yang membuat saya sakit hati dan berpikir "kok dia kayak gitu banget ya benci dan cemburunya" JAHAT BANGET DIA
ya ampun ada wanita sejahat itu ke orng lain , apa dia ga mikir gmna rasanya sakit hati itu, apa lagi dia perempuan masak ga ngerti sama sekali sesama prempuan, sy yakin hidup prempuan itu ga bkl brjlan mulus klo cra dia mndapakn cwo seperti itu
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.042
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #19   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang punya pacar atau suami bule ?

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
ya ampun ada wanita sejahat itu ke orng lain , apa dia ga mikir gmna rasanya sakit hati itu, apa lagi dia perempuan masak ga ngerti sama sekali sesama prempuan, sy yakin hidup prempuan itu ga bkl brjlan mulus klo cra dia mndapakn cwo seperti itu
eh ko jadi gibah ya ngomongin orang hehe,, udah mas gak papa wong dianya juga udah bahagia sama perempuan baik itu
destiination destiination is offline
City Level

Post: 326
 
Reputasi: 4

__________________
Salep eksim ampuh - - Pelangsing - Obat nyeri lutut





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: ada yang punya pacar atau suami bule ?

Kutip:
Oleh destiination View Post
iya, tentunya saya pun ingin serius gak cuman di hp KITA PUNYA NIATAN KETEMU cuman banyak banget halangannya, yg terakhir gagal ya karena dia itu cewek.. iya mas semoga aja ya alloh mengetahui siapa yang baik dan buruk :)
yakin aja non , cwo itu suatu saat pasti tau siapa dalang di balik semua ini
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.042
 
Reputasi: 20

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.