Pacar Yang Egois dan keras Kepala, putusin gak, ya?
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Pacar Yang Egois dan keras Kepala, putusin gak, ya?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Pacar Yang Egois dan keras Kepala, putusin gak, ya?

gw pny pacar nie ank nya egois bener N keras kepala apa yg dia maw harus ada.klo dia minta A ya harus ada tu A klo ga ada pasti marah :evil: nag gw bingung gmna caranya ngadepin sifat nya ???? klo gw putusin,sayang cz body N fisik nya perfeck banget menurut gw nah gmna nie ??? =??==??==??==??==??==??=
slankers_tertawa
slankers_tertawa slankers_tertawa is offline
Village Level

Post: 36
 
Reputasi: 0

ardiansyah_c00l:
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: maw tanya ama cow N cew

mmmmmmmmmmmmmmm................ repot juga nih... klo punya pacar kayak gitu, lu harus tegas... Klo lu ga maw nurutin permintaanny dy bilang ga maw... lu kan bukan jin aladin-nya dy... apalagi pembantunya... malezz banget sih punya pacar kayak gitu... fisik itu bisa cepat berubah... jangan dulu putusin... pertimbangkan dulu, keegoisannya itu bisa membuat lu bahagia atau bisa ditolerir atau bikin penderitaan aja...
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: maw tanya ama cow N cew

Pada dasarnya yang kita cari dllm sbuah hubungan kan adanya /tercptanya situasi sling mberi knyamanan, saling pengertian, n saling mberi + slalu ada stiap kesusahan.......nah kalo itu udah ga ada,....apa iya masih bisa bahagia...???????

Salah satu yang bisa bikin bubar stu hubungan karna sifat terlalu egois. dan sifat terlalu egois = tidak menghargai, tdk menghormati, tidak mnyayangi = bukan cinta.....!!!!!!!



but,.... kmbali lagi, smua trserah loe.........!!!!!
karebet
karebet karebet is offline
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: maw tanya ama cow N cew

Hari gini mau liat body aja sie.....jangan terlena dg tampangnya >8o
Klo dia memang cinta sama kamu, kenapa kelakuannya gitu???
Lebih baik kamu diskusikan sama dia knp dia egois? :finger:
Tapi klo memang kamu sudah terlanjur cinta, mau ga mau kamu harus bisa mengerti kelakuannya :))
Yang terpenting saling memahami.......maksudnya dua-duanya, ga cuma kamu aja tapi dia juga harus bisa memahami lo
cat_girl
cat_girl cat_girl is offline
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: maw tanya ama cow N cew

cape deh klo bgitu lo sama aja diperalat dia dunk karna ngikuti apa yg dia mau..

bwt apa cakep fisik klo hati busuk...

ibarat apel yang bagus dan merah merona mengkilat didepan dalemnya banyak cacing dan ulat..

mending dapet apel biasa aja dalemnya bagus dan rasanya manis..

udh putusin aja klo dpt pacar ky gt dan lw hrus tegas..

lw gk bakal mati klo ditinggal dia.. karna hidup lu bkn ditangan dia..
lw gk bakan sepi klo ditinggal dia karna masih ada temen lw mungkin..
lw jg gk akan patah hati karna kesal yg ada dihati lw..

tp itu menurut gwe..
soal dulu gwe sering bangt di gitu in..
dpt cwe knalan ckp ru pdkt aja dah minta ono ini gwe diperalat..
emank karna cinta gwe gk nyadar akhirnya tuhan membuka mata ku dengan bantuan teman ku sehingga aku sadar bahwa dia tdk cinta.. diahanya menperalatku..

emank yang namanya cinta dia rela berkorban apa pun tp jgn ampe dibgooin..

ok saran aja bye,, mudah2an membantu ato buat orng sadar..
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.259
 
Reputasi: 17



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: maw tanya ama cow N cew

mkasih ya da kasih masukan ternyata emang betul fisik bkn no 1,emang gw baru sadar klo gw seperti di peralat,kmr br aja gw putusin N tp sore nya dia ke rmh gw minta balikan N dia janji akan hilangin sifat egois nya gimana nie ??? di coba dolo ato ga gw tangepin cz gw takut klo dia ms tetep aja egois ??? mohon masukanya yach.....
slankers_tertawa
slankers_tertawa slankers_tertawa is offline
Village Level

Post: 36
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: maw tanya ama cow N cew

saran gue.. jangan mau diperbudak oleh nafsu sendiri.. apalagi nafsu orang lain..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.535
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: maw tanya ama cow N cew

yoi..
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.259
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: maw tanya ama cow N cew

justru itu lu ga sadar elu sedang di peralat / di matrein

tp kalo gue posisi di elu

1. gpp dia matrein kita asal dapet limpah nya dr dia
2. pacaran ma dia jgn di seriusin
3. hav fun aja hajar trus selagi lu lum puas ^^
jambal
jambal jambal is offline
Village Level

Post: 58
 
Reputasi: 0

__________________
girls girls girls I do Adore





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: maw tanya ama cow N cew

klo egoisnya masi bisa ditolerir yah ikutin aja bro,..

Sayang juga siy, klo barang bagus emang taruhannya musti gede,..

Ikutin aja duluw, ntar lama2 klo lo dah bisa naklukin dia, pasti dia gak egois lagi,...

ato jgn2 lo juga egoisan,...??

Ingat aja kek lagu cemen bilang,.. "karena wanita ingin dimengerti, walau kadang gak mau mengerti"..
mukhlizz
mukhlizz mukhlizz is offline
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tega Gak Kmu Rebut Pacar Org?? ASZNEY Cinta & Romantis 11


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.