Pacar Yang Egois dan keras Kepala, putusin gak, ya?
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Pacar Yang Egois dan keras Kepala, putusin gak, ya?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: maw tanya ama cow N cew

Kutip:
Oleh mukhlizz View Post
klo egoisnya masi bisa ditolerir yah ikutin aja bro,..

Sayang juga siy, klo barang bagus emang taruhannya musti gede,..

Ikutin aja duluw, ntar lama2 klo lo dah bisa naklukin dia, pasti dia gak egois lagi,...

ato jgn2 lo juga egoisan,...??

Ingat aja kek lagu cemen bilang,.. "karena wanita ingin dimengerti, walau kadang gak mau mengerti"..
setubuh:mantapp::mantapp:
jambal
jambal jambal is offline
Village Level

Post: 58
 
Reputasi: 0

__________________
girls girls girls I do Adore
Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: maw tanya ama cow N cew

hahaha iya top yah @mukhlizz

emank klo barang bagus gede taruhannya...

tp temen gwe ada yg dpt barang bagus malah pengertian orngny.. dan nurut aja kata temen gwe.. itu tuh yg keren kynya mah tergantung hoky orng masing2 yak??
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.259
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: maw tanya ama cow N cew

@atas

mungkin temen lo emang sip punya kali,...

tapi gw blom pernah dapet bagus outside & inside,.

klo luarnya bagus, kadang dalamnya mengecewakan, begitu juga sebaliknya,..
mukhlizz
mukhlizz mukhlizz is offline
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: maw tanya ama cow N cew

@atas temen saya klo dilihat2 standar kagak keren2 amat...

dpt cwe lumayan.. trus pengertian ma dia dah gt dia selingkuh juga tuh cwe rela asal ktnya jgn didepan tuh cwe klo selingkuh gt ngomongnya cwe ny ke temen saya gmn gk enak.. dah gt yg sering tlp cwenya dari pd tuh cwo gokil kan..
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.259
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: maw tanya ama cow N cew

Kutip:
Oleh slankers_tertawa View Post
gw pny pacar nie ank nya egois bener N keras kepala apa yg dia maw harus ada.klo dia minta A ya harus ada tu A klo ga ada pasti marah :evil: nag gw bingung gmna caranya ngadepin sifat nya ???? klo gw putusin,sayang cz body N fisik nya perfeck banget menurut gw nah gmna nie ??? =??==??==??==??==??==??=
Kalau kamu mampu memberi tuh cewek kenapa tidak? Trus komunikasi kalian bagaimana lancar tidak? kok kayaknya aku lihat searah saja! Mungkin si cewek mencari perhatian dari kamu,terkadang cewek minta hal-hal aneh untuk menguji kita!
Kalau kamu masih sayang ke dia ya bicara saja;kan kalau pacaran semua mesti terbuka! kalau kemudian tidak bisa di kompromi ya udah...Bye..Bye LOVE!
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392


loading...



Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: maw tanya ama cow N cew

hahhaha,...klo begitu terapkan peribahasa "habis manis,sepah dibuang" ajha....

tau kan maksud gweh....hehehhe,...nasehat ini hanya tuk pria2 jahat,..klo anda bukan pria jhat jgn dicuba yuii....
bbq_goreng
bbq_goreng bbq_goreng is offline
Village Level

Post: 66
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: maw tanya ama cow N cew

Kutip:
Oleh bbq_goreng View Post
hahhaha,...klo begitu terapkan peribahasa "habis manis,sepah dibuang" ajha....

tau kan maksud gweh....hehehhe,...nasehat ini hanya tuk pria2 jahat,..klo anda bukan pria jhat jgn dicuba yuii....
Duh bbq_goreng pakai istilah pria2 jahat segala.................PEACE
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: maw tanya ama cow N cew

betul tu bro wanita mayoritas cuma mau di mengerti tampa mau ngertiin
zoids2101
zoids2101 zoids2101 is offline
City Level

Post: 151
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: maw tanya ama cow N cew

Kutip:
Oleh buddye8910i View Post
dpt cwe lumayan.. trus pengertian ma dia dah gt dia selingkuh juga tuh cwe rela asal ktnya jgn didepan tuh cwe klo selingkuh gt ngomongnya cwe ny ke temen saya gmn gk enak.. dah gt yg sering tlp cwenya dari pd tuh cwo gokil kan..
Boong tuh, mana ada ce yang mau diduain

Cuma akal2an aja biar seolah2 pengertian,..

Bisa jadi juga ntu ce udah cinta mati, jadi takut ditinggalin,..

Coba aj temen kamu beneran selingkuh, pasti cew nya meraung2,.
mukhlizz
mukhlizz mukhlizz is offline
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: maw tanya ama cow N cew

masak si tp beneran temen gwe duain dia tp yg jelas gk kelihatan depan dia.. gt jd tuh cwe enjoy2 aja kyny mah dah cinta mati ma tmn gwe:D bos..

beruntung yak berarti temen gwe..
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.259
 
Reputasi: 17

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tega Gak Kmu Rebut Pacar Org?? ASZNEY Cinta & Romantis 11


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.