Pacar Yang Egois dan keras Kepala, putusin gak, ya?
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Pacar Yang Egois dan keras Kepala, putusin gak, ya?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: maw tanya ama cow N cew

Sekarang lo mau pacaran sama fisiknya atau hatinya???terserah apa jawaban lo.Apapun pilihan lo, pasti ada resikonya kok...
----------------------------------------------------------------------------
Digital book and web developer..
www.digibookgallery.com
www.citywebindo.com
sapta
sapta sapta is offline
City Level

Post: 289
 
Reputasi: 1

Loading...
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Pacar Yang Egois dan keras Kepala, putusin gak, ya?

Kutip:
Oleh slankers_tertawa View Post
gw pny pacar nie ank nya egois bener N keras kepala apa yg dia maw harus ada.klo dia minta A ya harus ada tu A klo ga ada pasti marah :evil: nag gw bingung gmna caranya ngadepin sifat nya ???? klo gw putusin,sayang cz body N fisik nya perfeck banget menurut gw nah gmna nie ??? =??==??==??==??==??==??=
walah repot jg tuch,, Alx u mSh mikirin Fisiknya dari Pada Hati ya??
=??==??=>:l>:l
Hani_Frza Hani_Frza is offline
Village Level

Post: 22
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: Re: maw tanya ama cow N cew

Kutip:
Oleh jambal View Post
setubuh:mantapp::mantapp:
sma gw jga bru di putusin sma cwe gw krna egoisnnya tinggi bgt . . .|>:(
Q-JoNk
Q-JoNk Q-JoNk is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: Pacar Yang Egois dan keras Kepala, putusin gak, ya?

Kalo gak bisa berubah, dalam artian memperbaiki apa yang buruk di dirinya, putusin aja.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.535
 
Reputasi: 360






Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: Pacar Yang Egois dan keras Kepala, putusin gak, ya?

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
Kalo gak bisa berubah, dalam artian memperbaiki apa yang buruk di dirinya, putusin aja.
sebelum d putusin kamu gigit non >8|
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 73.672
 
Reputasi: 1904



loading...



Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: Pacar Yang Egois dan keras Kepala, putusin gak, ya?

Haha aku bukan Sumanti
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.535
 
Reputasi: 360

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tega Gak Kmu Rebut Pacar Org?? ASZNEY Cinta & Romantis 11


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.