Buat Muslimah Yang Sedang Menata Diri, Inilah 8 Style Gamis Kekinian Tapi Tetap Santun

SimplyLand

New member
“Berbeda dengan dulu. Sekarang mulai banyak muslimah yang ketagihan mengenakan gamis karena ingin tampil syar’i tapi tidak ketinggalan zaman. Sudah Jelaslah… Gamis-gamis modern itu memang jauh lebih stylish dan nyaman.”
Sofeya pun setuju kalau gamis zaman sekarang itu memang jauh lebih nyaman dan menambah pesona pemakainya, yaitu para muslimah hijabers. Banyak motif-motif pendukung yang dapat memaksimalkan hal ini, dan Anda pun layak mencobanya suatu saat nanti. Ini nih salah satunya…

Buat penyuka warna-warna kalem, gamis pastel polos ini dapat dipilih sebagai busana main atau keseharian


Karena warna pastel itu sangat fleksibel dan cocok dipadukan dengan warna apapun, Anda dapat memanfaatkannya sebagai tone utama dalam memilih gamis. Tidak harus bermotif atau bergaris monokrom seperti tren belakangan ini, Anda tetap dapat setia pada tampilan polos yang simpel tapi tetap berkelas.

Terlihat anggun dengan gamis hitam abaya ala Timur Tengah? Siapa takut!



Jika Anda pernah melihat penampilan-penampilan perempuan Arab atau Timur Tengah, mereka lebih sering memakai gamis berwarna gelap sebagai busana muslim favoritnya. Bukan karena apa-apa, mungkin mereka hanya lebih nyaman dan terlihat anggun dengan outfit yang satu ini, karena tanpa banyak aksen dan sentuhan pun, gaya ini akan tetap tampak enak dipandang.

Atau gamis hitam kombinasi warna emas seperti Shireen Sungkar ini? Bisa…



Melenggang cantik ke pesta atau kondangan dengan gamis, biar tampilan Anda makin manis



Tampak cantik ke pesta atau kondangan itu tidak hanya mitos. Pilihlah bahan-bahan satin dan brukat yang longgar, supaya gamis modern Anda terlihat apik tapi tetap sopan.

Jika bahan satin itu panas, Anda dapat menggantinya dengan bahan jatuh seperti jersey ini, kok.

Tetap segar dan awet muda, dengan gamis putih bermotif bunga-bunga ~


Bukan hanya polos saja, gamis yang dapat menunjang penampilan Anda ini juga banyak yang sudah memiliki motif, khusunya motif bunga. Dengan ini, keinginan Anda untuk tampil lebih awet muda dan selalu fresh bukan hanya mimpi bukan?

Cerah ceria dengan khimar kuning plus gamis bunga-bunga. Ulala ~


Tambahan ikat pinggang kecil berbentuk pita atau tali pun sangat layak Anda coba

Menambahkan ikat pinggang untuk mempermanis tampilan gamis modern Anda ini sangat layak dicoba, mumpung sedang tren dan dapat menyamarkan kekurangan Anda di bagian perut dan pinggang. Hindari ikat pinggang berukuran besar, karena cenderung kurang tepat jika dipadukan dengan gamis atau longdress.

Dengan memilih motif polkadot, sisi feminin dan ceria Anda akan terpancar jelas meskipun sedang memakai gamis

Tanpa terlihat seperti anak-anak, motif polkadot kecil-kecil pada gamis ini justru akan membuat penampilan syar’i Anda lebih maksimal nan menawan. Sisi feminin dan ceria Anda juga dapat terpancar jelas, karena polkadot adalah salah satu motif andalan untuk sebagaian besar perempuan.

Gamis hitam polos ini memang layak Anda punyai, karena dapat dipadukan dengan outer atau blazer sebagai busana formal

Bersyukurlah jika Anda punya atau berniat membeli gamis hitam polos, karena banyak keuntungan yang akan Anda dapat dari ini. Outer atau blazer yang biasanya Anda pakai ke acara formal pun makin variatif, sebab dapat bersanding cantik dengan gamis hitam polos tadi. Jangan tidakut bosan, karena semua atasan dapat Anda kenakan bersamaan dengan busana muslim satu ini.

Bukan hanya sepatu atau baju saja, gamis lebar pun ada yang berbentuk sporty dan Anda dijamin suka dengan model ini

Mulai putar otidak dan lebih kreatif lagi, yuk! Gamis syar’i yang selama ini Anda kenal sebagai busana kaku dan kuno, kini sudah punya banyak variasi termasuk adanya motif baru, yaitu monokrom atau kotidak-kotidak bergaris. Muslimah yang berjiwa santai nan sporty pun patut berbahagia, karena dimanjakan dengan motif gamis modern yang unik ini.
Hei, Muslimah. Sudah siap menata diri?

Selain itu sofeya juga memiliki produk gamis dengan style yang sangat mewah dan kekinian, dan juga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Baik digunakan saat menyusui anak atau bisa digunakan untuk fashion di luar.

Berminat dengan produk sofeya bisa beli satuan juga silahkan beli sekarang di SOFEYA ID

Sofeya ID / Pakaian Ibu Menyusui / Khimar Syar'i Gamis Ibu Menyusui / Buat Muslimah Yang Sedang Menata Diri, Inilah 8 Style Gamis Kekinian Tapi Tetap Santun
 

Attachments

  • 1.jpg
    1.jpg
    44 KB · Views: 73
  • 2.jpg
    2.jpg
    75.1 KB · Views: 61
  • 3.jpg
    3.jpg
    36.1 KB · Views: 51
  • 4.jpg
    4.jpg
    84.4 KB · Views: 41
  • 5.jpg
    5.jpg
    78.6 KB · Views: 35
  • 6.jpg
    6.jpg
    122.4 KB · Views: 63
  • 7.jpg
    7.jpg
    88.7 KB · Views: 64
  • 8.jpg
    8.jpg
    49.4 KB · Views: 31
  • 9.jpg
    9.jpg
    76.6 KB · Views: 49
  • 10.jpg
    10.jpg
    46.8 KB · Views: 83
Back
Top