Lazio 'Istirahatkan' Oddo

Adamsuhada

New member
Massimo Oddo dipastikan tak akan masuk skuad Lazio saat menjamu AC Milan. Bukan karena cedera, kapten Biancoceleste itu sengaja dicoret terkait keinginannya untuk hengkang dari Olimpico.

Sejak beberapa pekan terakhir isu kepindahan Oddo ke Milan memang makin santer, apalagi si pemain sendiri sempat menyatakan niatnya untuk bisa berseragam Rossoneri1 pasca bursa tranfer Januari ini.
Alasan itulah yang membuat pelatih Delio Rossi memilih tak menyertakan bek 30 tahun itu saat menjamu Milan dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (21/1/2007). Ada kekhawatiran dalam diri Rossi pemainnya itu tak lagi bermain 100% buat Lazio.

"Ini keputusan tekhnis, dia tidak sedang cedera. Oddo sedang melakukan negosiasi dengan klub lain, jadi adalah tugas saya untuk memilih pemain yang ingin bertahan di sini," ungkap Rossi seperti diberitakan Channel4, Minggu (21/1/2007).

Tapi laga menghadapi Milan bukah bukan alasan Rossi mengistirahatkan Oddo. Eks pemain Napoli dan Verona itu mungkin saja tak akan merumput lagi hingga musim transfer Januari ini selesai.

"Saya pikir pendekatan ini akan digunakan sampai akhir bursa transfer. Oddo tak akan bermain karena dia sudah meminta pergi, itu tak ada hubungannya dengan pertandingan menghadapi Milan," tambah Rossi.

Meski terus dikait-kaitkan dengan Milan, namun kepindahan Oddo ke San Siro terus menemui hambatan. Alasannya Lazio dan Milan tak kunjung menemui kata sepakat soal harga jual sang pemain.
 
Back
Top