Harden Perpanjang kontrak sama Rockets

stephensoil

New member
James Harden clan Houston Rockets telah menyepakati perpanjangan kontrak empat tahun. Nilai kontrak Harden dilaporkan merupakan yang termahal sepanjang sejarah NBA.

“Kontrak itu adalah perpanjangan super maksimal yang akan menjamin Harden mendapatkan 228 juta doter AS sampai 2022/2023,” kata sumber-sumber liga kepada ESPN

Harden mengaku senang dengan keputusannya bertahan. Houston adalah rumah untuk saya,” kata Harden dalam pernyataan yang dirilis oleh Rockets.
Dia pun berjanji akan mengantarkan hasil terbaik bagi juara dua kali NBA itu. “(Pemilik club Leslie Alexanderhetah memperhatikan komitmen penuh terhadap kemenangan dan rekan-rekan setim saya, den saya akan meletakkannya dalam pekerjaan untuk dapat semakin baik bagi dan bersaing demi gelar.”

Harden, runner-up untuk penghargaan Pemain Terbaik IMVPI NBA musim Lalu, memiliki dua tahun dan 59juta dolar tersisa dalam kontraknya saat ini. Perpanjangan empat tahun membuat kontrak itu bernilai 170 jute dolar.
Rockets bereaksi cepat untuk memperpanjang kontrak Harden dengan kedatangan guard Alt-Star Chris Paul dan Los Angeles Clippers. Mereka juga


SUMBER:Republika
 
Back
Top