Kangen Pacar - Rebutan sama Ibu?
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Kangen Pacar - Rebutan sama Ibu?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kangen Pacar - Rebutan sama Ibu?

nama panggilanku cicih terus nama doi aku salam aku kerja di jakarta tapi dia diserang sama ibunya aku kangen banget sama dia tapi aku tidak tau apakah dia udah punya cewe lagi aku bingung dan apakah dia ada rasa kangen juga sama aku
letung
letung letung is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kangen Pacar - Rebutan sama Ibu?

Sorry, threadnya aku pindah karena nggak nyambung sama yang pertama.

Kalau kangen, ya main aja. Serang ke Jakarta khan nggak terlalu jauh. Lagian, kalau tidak ada usaha untuk saling ketemuan, apapun alasannya, ya mendingan jangan menyebut pacar atau doi atau calon suami deh. Itu sih namanya cuma sekedar temen karena tidak ada istimewa2nya. Kalau kita merasa orang itu istimewa atau kita memang cinta, kejar sampai dapat! Apapun resikonya. Kalau dapat ya syukur, kalau nggak dapat ya cari lagi. Ok?
rahwana
rahwana rahwana is offline
City Level

Post: 465
 
Reputasi: 3

__________________
Ayom Rahwana
--------------
Tersedia : Internet murah di Sidoarjo dan Solo.
Internet, bukan sekedar murah, tapi berkualitas





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Kangen Pacar - Rebutan sama Ibu?

kangen sih boleh non,tp yah.......... harus tahu sikon donk.sapa tau dia disana juga ada kerjaan and tanggung jawab yang perlu dia lakuin.lagi kalau dia benar2 tulus ma kamu dia pasti gak bakalan berpindah ke lain hati, ciee.... jgn negatif think2 dlu yo non.... kalo dia yang mikir gitu ma u GMN hayo???? u ma dia khan udah gede and sama2 percaya khan? atau..............???
tomcat
tomcat tomcat is offline
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 0

loading...
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kalo kangen Pacar Ngapain? BoombasticGirl Cinta & Romantis 44
Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar? Megha Cinta & Romantis 32
Kalo gw lagi kesel sama Pacar Megha Cinta & Romantis 23


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.