Dijual Rumah 7 Kamar. 701m2, di Prisma Kedoya, Jakarta Barat

sebastiancordova

Active member
Dijual Rumah 7 Kamar di Prisma Kedoya, Jakarta Barat


image.jpg


image.jpg


image.jpg


image.jpg


Nama Perumahan/Komplek : Jl.prisma kedoya 3,Kota Jakarta Barat
Daerah/Wilayah : Prisma kedoya
Luas Tanah : 331 m2
Luas Bangunan : 701 m2
Sertifikat : SHM
Daya Listrik : 7700 Kwh
Jumlah Lantai : 2
Parkiran : 2
Kamar Tidur : 7
Kamar Mandi : 5
Kondisi : Semi-Furnished

Kontak:
Vera - 0821-1188-8323
​V3ra86@yahoo.com

Harga: IDR 7,500,000,000

Dipasarkan rumah dengan kualitas bangunan grade A, design arsitek bukan design biasa. Mempunyai ruang terpisah antara service room dan main room, sehingga aman untuk meninggalkan pembantu di rumah saat berpergian, karena mereka tidak bisa masuk dalam main room.

Lokasi dekat dengan jalan tol jakarta-tangerang, 5 menit saja untuk menuju lokasi, dekat dengan Rumah Sakit Siloam Kebun Jeruk dan RCTI. Tidak akan bising karena masuk ke dalam perumahan prisma terlebih dahulu. Ada prisma sport club untuk menjaga kesehatan untuk Anda dan keluarga,bisa diakses dengan jalan kaki sekitar 5 menit. Ada security khusus menjaga kompleks selama 24 jam, lokasi satpam hanya berjarak 3 rumah sehingga sangat aman apabila kita berpergian lama.

Apabila Anda membutuhkan tempat parkir luas, properti ini bisa masuk hingga 4 mobil di dalam garasi dan 2 mobil di parking area luar total untuk 6 mobil. Lokasi ini tidak terkena banjir, karena berada dekat apartemen subsidi yang mempunyai drainase air yang sangat besar, sudah terbukti 9 tahun tidak pernah terkena banjir sekalipun hujan sangat deras.

Dekat dengan akses ke Puri Mall, Lotte, St.Moritz. Menuju kemanggisan dengan jalan tembus khusus dekat area properti. Cocok untuk anda yang membutuhkan tempat tinggal dengan lokasi strategis, nyaman bersama dengan keluarga besar dan design seperti di hotel.

https://www.rukamen.com/listing/27415-dijual-rumah-7-kamar-di-prisma-kedoya-jakarta-barat
 
Last edited:
Back
Top