Jogja Scrummy Cokelat

SimplyLand

New member
cokelat-1.jpg

Oleh Oleh Jogja - Hai sobat Scrummy Online, Sudah pada tahu belum mengenai oleh oleh jogja yang kekinian ?. Oleh Oleh Jogja tersebut ialah Jogja Scrummy. Jogja Scrummy merupakan usaha milik Artis indonesia Dude Herlino. Dude membangun lini bisnis oleh oleh jogja karena melihat peluang yang begitu besar di jogja terutama di bidang makanan. Dengan banyaknya para wisatawan yang datang ke jogja setiap tahun, menjadi pertimbangan Dude dalam membangun bisnis Jogja Scrummy. Selain itu, Jogja merupakan salah satu kota yang spesial bagi Dude.

Jogja scrummy merupakan cake perpaduan Brownies dan Pastry yang lumer di lidah. Dengan rasa yang khas, membuat jogja scrummy berbeda dengan brownies lainnya yang dijual di pasaran pada umumnya. Terdapat beberapa rasa Jogja Scrummy yang dapat sobat coba, mulai dari rasa Taro, Coklat, Keju, Karamel, Mangga, Srikaya dan Rasa Terbaru yaitu Carrot.

Bagi sobat yang ingin rasain Jogja Scrummy namun tidak sempat atau tidak bisa datang ke jogja, Jogja Scrummy sekarang bisa pesan secara online kok. Dan akan dikirim melalui jasa JNE Paket Kilat. So, Jogja Scrummy tetep bisa dinikmati dengan lahap. Pesan aja Disini atau ScrummyOnline.com.

Sobat akan mendapatkan Telepon/Wa dari bagian cs, untuk mengkonfirmasi pesanan sobat.
Yuk, tunggu apalagi. Pesan sekarang biar cepet nikmati Jogja Scrummy.
PESAN JOGJA SCRUMMY

*Jogja Scrummy Tanpa Bahan Pengawet

*Search
jogja scrummy
oleh oleh khas jogja
Oleh oleh jogja

makanan enak di jogja
makanan khas jogja
kuliner enak di jogja
Scrummy
 
Back
Top