Jual Apartemen La Maison Jakarta Selatan - 2 BR 127 m2 Semi-Furnished

sebastiancordova

Active member
Jual Apartemen La Maison Jakarta Selatan - 2BR+1 Furnished


image.jpg


image.jpg


image.jpg


image.jpg


Kamar Tidur : 2
Kamar Mandi : 2
Luas : 127 m2
Tower/Lantai/View : Residence / 11
Kondisi : Semi-Furnished

Kontak:
Dian Kartawijaya - 0817-0729-415
Diandra.kartawidjaja@gmail.com

Harga IDR 7,200,000,000

Unit berada di lantai 11 Tersedia kamar pembantu dan kamar mandi pembantu Ada kitchen set and kulkas 2 Private lift dan 1 sevice lift Di jual semi furnished dr yang di lihat di foto kecuali dining table nya

La Maison adalah sebuah apartemen mewah yang menawarkan puncak dari kehidupan modern - dari segi lokasi, desain sampai fitur bintang lima. Apartemen ini berlokasi di pusat Jakarta Selatan dan memberikan akses yang mudah menuju area strategis lain, seperti Blok M, Sudirman, Plaza Semanggi, Kuningan, Cilandak, Kemang, dan Pondok Indah.

Selain itu, apartemen ini terintegrasi dengan pusat perbelanjaan Ranch Market dan berbagai restoran yang berada di lantai dasar apartemen ini. Apartemen ini memiliki fasilitas terbaik dan terlengkap, termasuk kolam renang dewasa dan anak-anak di lantai 7, taman bermain anak di lantai 7, jogging track, lapangan tenis, function room di lantai 7, BBQ Area, Ranch Market, Starbucks, dan ATM Center akan available soon, serta keamanan 24 jam.

La Maison merupakan apartemen eksklusif yang memperkaya gaya hidup penghuninya. Dengan segala fasilitasnya, penghuninya dapat menikmati hunian dengan lingkungan yang asri serta bersantai tanpa meninggalkan kenyamanan rumah sendiri, La Maison menyasar kelas menengah ke atas sebagai penghuninya.

https://www.rukamen.com/list/27435-jual-apartemen-la-maison-jakarta-selatan-2-br-127m2-semi-furnished
 
Back
Top