Liga 1 - Prediksi Persiba vs Semen Padang 21-09-2017

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:21/9/2017 18:30 Kamis GMT+7/WIB

Indonesia Super League Prediksi Persiba Balikpapan VS Semen Padang

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - 10 pekan menjelang akhir Liga 1 musim ini memaksa setiap tim untuk bisa tampil sebaik mungkin untuk mewujudkan target masing - masing, termasuk dua tim yang akan saling berhadapan di tengah pekan ini, Persiba Balikpapan dan Semen Padang. Untuk itu, kedua tim akan saling mengusung misi kemenangan di laga yang akan digelar di Stadion Batakan.

Saat ini Persiba masih menempati posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 16 poin, hasil dari 4 kemenangan dan 4 hasil imbang. Sementara Semen Padang berada di urutan ke-13 klasemen sementara dengan koleksi 28 poin, hasil dari 7 kemenangan dan 7 hasil imbang. Hasil ini memaksa kedua tim untuk bisa menampilkan permainan terbaiknya, setidaknya dalam 10 pekan tersisa agar tak turun kasta ke Liga 2 musim depan.

Musim ini performa kedua tim bisa dibilang menurun drastis, terutama Semen Padang. Setelah menjadi semi-finalis Piala Presiden 2017 dan digadang-gadang menjadi kandidat kuat juara, Semen Padang justru gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Tim yang bermarkas di Stadion H. Agus Salim, Padang itu tampak kesulitan untuk menghadapi ketatnya persaingan di Liga 1. Dari awal musim hingga memasuki pekan ke-25, Semen Padang tidak pernah ........90bola
 
Back
Top