Jual Apartemen The Mansion At Dukuh Golf Kemayoran - 2 BR 49m2 Semi-Furnished

sebastiancordova

Active member
For Sale The Mansion at Dukuh Golf Kemayoran Central Jakarta - 2BR Semi-Furnished

image.jpg


image.jpg


image.jpg


image.jpg



Kamar Tidur : 2
Kamar Mandi : 1
Luas : 49 m2
Tower/Lantai/View : emerald / 10 / golf
Kondisi : Semi-Furnished

Kontak:
nova - 081287729778
kianoaulia@gmail.com

Price IDR 825,000,000

The Mansion at Dukuh Atas Kemayoran terletak di putak Jakarta dengan akses langsung ke jalan tol. Terjamin bebas banjir dan macet, jaraknya hanya 15 menit ke bandara Soekarno-Hatta dan dikelilingi dengan sekolah internasional (Gandhi International School, Universal School, Jubilee School) dan rumah sakit (RS Mitra Kemayoran). Dengan pemandangan lapangan golf yang spektakuler dan fasilitas service apartment, rumah tidak pernah senyaman ini.

Tiap unit apartemen ini telah dilengkapi dengan furnitur berkualitas untuk kemudahan Anda. Selain itu, The Mansion juga memiliki berbagai fasilitas untuk memanjakan penghuninya, termasuk kolam renang, jogging track, tempat bermain anak, pusat kebugaran, salon kecantikan, kafe, area pesta kebun serta keamanan 24 jam.

The Mansion merupakan apartemen mewah dan eksklusif untuk kalangan menengah ke atas. Dengan lokasinya yang sangat strategis dan fasilitas yang lengkap menjadikan The Mansion Apartment ini sebagai hunian terbaik bagi Anda dan keluarga. Over Kredit tinggal 11 bulan (17.167.000 x 11 ke Developer).

https://www.rukamen.com/list/27455-jual-apartemen-the-mansion-at-dukuh-golf-kemayoran-jakarta-pusat-2-br-49m2-semi-furnished
 
Back
Top