Tiga Alasan PaperOneTM Buatan APRIL Layak Dipilih
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Tiga Alasan PaperOneTM Buatan APRIL Layak Dipilih

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Tiga Alasan PaperOneTM Buatan APRIL Layak Dipilih

Pernah anda mendengar produk PaperOneTM? Tahukah anda jika produk tersebut merupakan produk yang dihasilkan oleh Indonesia? Benar sekali, PaperOneTM merupakan produk kertas yang 100% dihasilkan oleh Indonesia, tepatnya di Provinsi Riau.

APRIL Group merupakan anak perusahaan Royal Golden Eagle (RGE) Group yang didirikan pada tahun 1973. Hingga saat ini, RGE Group berkembang menjadi kelompok usaha global yang mempekerjakan lebih dari 60.000 karyawan, dengan jumalah aset lebih dari US$ 18 miliar dengan jangkauan penjualan di seluruh dunia. Anak perusahaan dari APRIL Group (Asia Pasific Resources International Holdings Limited), perusahaan yang memimpin pulp dan paper di dunia, bernama PT Riau Andalan Pulp and Paper ini atau yang lebih dikenal dengan RAPP merupakan perusahaan yang memproduksi Pulp (bubur kertas) dan paper (kertas). Perusahaan tersebut merupakan suatu perusahaan pulp and paper terbesar di Asia Pasifik. Produk PaperOneTM diakui di seluruh dunia. PT Riau Andalan Pulp and Paper ini didirikan sudah sejak lama, yaitu pada tahun 1993 di desa Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Produk tersebut diekspor hingga 70 negara, diantaranya adalah Singapur, China, India, Jepang, Korea, Australia, di benua Eropa seperti Rusia, Turki, dan beberapa kawasan di Amerika, yaitu: USA, Mexico, Brazilia, dan beberapa negara lainnya termasuk kawasan Asia Pasifik dan Asia Timur. Namun, tidak hanya diekspor di 70 Negara, produk asli Indonesia ini adalah 100 persen produk dari bahan baku hingga produk dilakukan di Indonesia. Kualitas PaperOneTM sendiri tidak perlu diragukan lagi. Kualitasnya tergolong kualitas yang tinggi, yang merupakan kertas serbaguna dengan kualitas prima. Ukurannya pun ada berbagai macam, yaitu ukuran kertas A4, A3, F4, Q4, dan B5 dan dengan gramasi 80 gsm (all purpose paper) dan 70 gsm (copier paper). Selain itu, ukuran PaperOneTM tergolong menjadi tiga jenis kertas, yaitu: costumer roll, cut size, dan folio. Sebelumnya mereka memiliki dua pabrik kertas dengan total kapasitas produk PaperOneTM yang dihasilkan 3.500 ton per hari atau sekitar 850 ribu ton per tahun. Dengan adanya pembangunan pabrik kertas ketiganya yang baru, bisa diperhitungkan PaperOneTM bisa menghasilkan hingga 1,1 juta ton pertahunnya.

Dapat disimpulkan dari beberapa hal diatas bahwa tiga alasan PaperOneTM buatan APRIL Group layak dipilih, yaitu: PaperOneTM merupakan sudah terkenal di seluruh dunia, kemudian 100 persen produk dari bahan baku hingga proses manufaktur dilakukan di Indonesia, dan kualitas dari kertas tersebut tergolong kualitas yang tinggi, yang merupakan kertas serbaguna dengan kualitas prima. Tidak hanya itu, Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) meraih penghargaan bergengsi sebagai salah satu brand terbaik, yakni PaperOneTM dalam Forbes Indonesia’s Rising Global Star Award 2017.

Sumber: http://www.masihsaja.com/2017/10/mus...kan-april.html
aanbae aanbae is offline
Home Level

Post: 13
 
Reputasi: 0

__________________
Tempat wisata
Loading...
       
loading...
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 1
agungsuhada
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
10 alasan SBY tidak layak dipilih lagi.... adio_janoski Politik, Ekonomi & Hukum 34
10 alasan SBY tidak layak dipilih lagi.... adio_janoski Politik, Ekonomi & Hukum 24


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.