Lebih Percaya Diri Dengan Ground Clearance Mobil yang Ideal

Saitama

New member

welcome-logo.png


Tidak semua jalanan di Indonesia memiliki kontur yang mulus dan nyaman untuk berkendara gan. Bahkan di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan hingga Makassar banyak dijumpai kondisi jalanan yang tidak rata, bergelombang, berlubang dan bebatuan juga gan.

RES-toyota.astra_.co_.id-Grand-New-Avanza.jpg


Kondisi jalan semakin menantang karena proyek pembangunan infrastruktur dan sudut-sudut jalan raya yang menjadikan daya serap airnya kurang bagus. Begitu hujan deras turun, hanya dalam beberapa menit saja jalan raya sudah tergenang air. Dan ini gan yang bakal membuat bagian bawah bodi mobil menjadi lecet-lecet atau bahkan terancam cepat rusak gan. supaya lebih percaya diri dalam berkendara penting sekali mobil yang Anda kendarai memiliki Ground Clearance yang ideal. Ground Clearance tak hanya bertujuan melindungi bagian bawah bodi, tapi juga akan membuat perjalanan di segala kondisi jalan lebih nyaman gan.

Sudah ada mobil yang menggunakan Ground Clearance yang edeal 200 mm gan yaitu, Toyota Avanza dan Veloz. Kendaraan ini mempunyai panjang 4.190 mm, lebar 1.660mm, dan tinggi 1.695mm gan. Jarak Poros Roda / Wheelbase 2.655, Jarak Pijak / Tread (Depan/Front) 1.425, dan Jarak Pijak / Tread (Belakang / Rear) 1.435. Dengan spesifikasi ini, Avanza dan Veloz jadi MPV yang siap menghadapi berbagai rintangan maupun kondisi permukaan jalan yang tidak menentu gan.

wrnyedsrkky9ejxyla8c.jpg


Selain memiliki Ground Clearance ideal, Avanza dan Veloz juga unggul pada interior dan eksteriornya gan. Grand New Avanza memiliki ruang kabin yang semakin nyaman melalui fitur entertainment baru yang membuat perjalanan semakin tidak membosankan dan membuat kita nyaman tanpa khawatir dengan kondisi permukaan jalan gan. Eksterior mobil ini memiliki grille dan garis desain yang membuat mobil jadi terlihat makin gagah dan elegan gan. yang akan membuat agan menjadi percaya diri ketikamelewati jalanan dalam maupun luar kota dengan Avanza dan Veloz.

Sejak pertama kali diperkenalkan, Avanza dan Veloz selalu mampu bertahan di urutan pertama di segmen low MPV gan. Dalam waktu kurang dari 14 tahun, Avanza dan Veloz sudah membukukan penjualan lebih dari 1,6 juta unit gan. Masyarakat memilih kendaraan multi guna andalan Toyota itu dikarenakan punya segudang keunggulan dan dirasakan sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia yang tidak merata gan.

Sekian dari ane gan.... ane tunggu pendapatnya gan.

Thank-You-Black-Text-Image.png

 
Last edited:
Toyota Avanza emang keren gan, banyak banget fitur-fitur yang membuat nih mobil menjadi nyaman dipakai gan....
 
jakarta kan sering banjir nih, kalau naik mobil avanza velos ini ane jadi tidak takut macet di jalan deh....
 
Waktu di perjalanan dapat menjadi kesempatan untuk mengobrol dan bercerita antar anggota keluarga. ini lah waktu paling indah dalam keluarga
 
Back
Top