Suplemen Mata S Lutena Ambon RP.1.100.000 ( FREE ONGKIR ) | MUCHLAS 08129367277

kurirherbal

New member
Bayangkan...

Bisakah anda dalam sehari konsumsi 5 porsi sayuran dan 4 porsi buah-buahan.Dengan S LUTENA Naturally Plus anda cukup minum 3 kapsul saja dan kebutuhan nutrisi tubuh anda sudah terpenuhi. Efek terapi obat herbal ini pun akan bekerja di tubuh anda.S. Lutena yang setara dengan 300 jenis sayur dan buah dibuat dalam bentuk cair yang dimasukkan ke dalam kapsul khusus dengan teknologi “ionisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS).

S LUTENA adalah suplemen hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam caroteniod, mencakup keseluruhan zat makanan yang dibutuhkan tubuh. S LUTENA, mengandung Vitamin E, B, dan DHA.S. Lutena telah menjadi suplemen kesehatan yang mendominasi di negeri Jepang. Keunggulan dari herbal S. Lutena ini adalah dari sisi proses pembuatannya dengan teknologi tinggi dan tidak terkontaminasi oleh udara sehingga fungsi anti oksidannya tidak berkurang sama sekali.

Maka dari itu S Lutena merupakan terobosan baru suplemen mata herbal alami dari negeri Jepang yang terbukti ampuh menjaga kesehatan organ mata secara keseluruhan.Suplemen mata S lutena telah dipakai oleh jutaan orang di seluruh dunia dan sangat direkomendasikan oleh para ahli kedokteran di Jepang untuk dijadikan sebagai obat terapi yang paling berkhasiat untuk mata dan seluruh organ tubuh lainnya.

Selain untuk suplemen mata S Lutena merupakan herbal antikanker disamping itu juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang berfungsi meregenerasi sel tubuh yang rusak.S Lutena juga memiliki kinerja yang sangat baik dalam memperbaiki metabolisme tubuh sehingga bisa berfungsi secara maksimal.


Kami Agen S Lutena Ambon siap melayani anda
Silakan menghubungi kami ke 08129367277
dan
Jika anda berminat kirim SMS dengan format :

Ketik PSA_Nama Pemesan_Jumlah Pesanan_Alamat Lengkap Kirim ke 08129367277​
 
Back
Top