Alasan Kenapa Harus Beli Jogja Scrummy

SimplyLand

New member
Alasan Kenapa Harus Beli Jogja Scrummy

Siapa yang tidak kenal Yogayakarta? Scrummia pasti tau dong kota dengan beragam keistimewaan. Banyak hal-hal menarik dan unik yang ada di Yogayakarta. Salah satu keistimewaannya adalah oleh-oleh kekinian yang sudah berdiri hampir 2 tahun belakangan ini. Jogja Scrummy adalah pelopor oleh-oleh kekinian di Yogayakarta yang wajib untuk dicicipi dan di bawa pulang sebagai oleh-oleh dari Yogayakarta. Kalau Kalian masih ragu untuk menjadikan Jogja Scrummy sebagai oleh-oleh,


5 alasan ini bisa buat Kalian yakin untuk borong Jogja Scrummy.
photo_2017-11-06_10-43-13-1110x550.jpg


  • Pertama, Yogayakarta Scrummy hadir sebagai pelopor oleh-oleh kekinian di Yogayakarta yang cocok untuk Kalian upload di media sosial kekinian Kalian, jangan sampai ketinggalan zaman untuk nyobain sensasi Jogja Scrummy.
  • Kedua, Jogja Scrummy tidak hanya mengedepankan kekinian tapi juga sangat fokus pada cita rasa dan mempunyai varian rasa yang banyak untuk di jadikan oleh-oleh. Mulai dari Jogja Scrummy rasa Coklat, Taro, Mangga, Srikaya, Karamel dan Keju ada juga varian Premium Carrot Cake dengan rasa Coklat, Frozting Cheese, Chesse, Karamel dan Kacang.
  • Ketiga, kandungan Jogja Scrummy ini baik banget buat kesehatan dan bisa dimakan oleh semua kalangan usia. Premium Carrot Cake sendiri di buat dari wortel para petani di lereng gunung merapi yang pastinya sehat dan kaya manfaat.
  • Keempat, karena terbuat dari tepung kentang pastilah Jogja Scrummy bebas Glutten atau Glutten Free yang sehat untuk pencernaan.
  • Kelima, untuk produk Jogja Scrummy ini merupakan perpaduan unik antara puff pastry dan juga brownis manis.

Itu dia tadi 5 alasan kenapa harus beli Jogja Scrummy.

Dengan harga yang tidak terlalu mahal pastinya cocok dengan dompet Kalian nih Scrummia. Kalau kalian sedang di Jogja jangan heran ya kenapa banyak teman dan keluarga kalian yang minta di belikan oleh-oleh Jogja Scrummy, ini karna Jogja Scrummy memang pelopor oleh-oleh kekinian di Jogja.

Nah gimana scrummia mengenai alasan berikut ? Pastinya belum lengkap kalau pulang tidak membawa oleh oleh. Owh ya ada rekomendasi oleh oleh jogja yang patut Scrummia bawa pulang oleh oleh khas jogja atau oleh oleh kekninan ini salah satunya patut dicicipi dan bawa kerumah yaitu JOGJA SCRUMMY... Info selngkapnya bisa kunjungi : www.scrummyonline.com

Jogja Scrummy / Oleh Oleh Khas Jogja / Oleh Oleh Kekinian / Oleh Oleh Dude Harlino /Alasan Kenapa Harus Beli Jogja Scrummy
 
Back
Top