Terungkap, Kenapa Rossi Belum Ingin Pensiun dari MotoGP

motogpclub

New member
terungkap-kenapa-rossi-belum-ingin-pensiun-dari-motogp.jpg


MotoGP, Valencia - Valentino Rossi menegaskan dia tidak akan pensiun dari MotoGP. Jangankan mundur, berpikir bahwa dia tidak akan menjadi pembalap pun tidak pernah terlintas dalam pikirannya.

Pekan lalu terungkap bahwa Rossi kemungkinan akan terus berkompetisi di dunia MotoGP hingga 2019. Mantan manajer Max Biagi, Carlo Pernat mengungkapkan Rossi sudah menandatangani surat pra kontra dengan Yamaha.

Sebuah kontrak Rossi dengan Yamaha diperkirakan akan berakhir pada tahun 2018. Tapi kemudian, Yamaha masih memiliki pilihan untuk memperpanjang kontrak jika pabrikan asal Jepang itu ingin, Rossi sependapat.

Kesempatan Rossi dilintasan MotoGP bersama Yamaha sepertinya berlanjut. Rossi menunjukkan keinginan untuk terus melaju di lintasan, sekaligus dia ingin merebut gelar juara dunia yang ke-10.

"Saya takut keluar dari balapan MotoGP, Jadi membayangkan saja saya sudah takut, Saya tidak tahu apa yang akan terjadi jika saya tidak menjadi pembalap lagi, Seluruh hidup saya berputar kencang didalam dunia balap, jadi saya pikir akan sulit mencari alternatif yang juga menarik," jelasnya. alasannya dia belum ingin mundur.

Rossi mengakhiri musim MotoGP 2017 dengan menempati posisi di urutan 5 klasemen. Ia merasa belum bisa menang tahun ini karena kinerjanya kurang sempurna. Namun dia yakin Yamaha akan mengembangkan mesin yang lebih baik untuk tahun depan 2018.

SUMBER
 
Kar kalok rossi pendium kualitas yamaha mungkin turun klok gk ad rossi
 
"Saya takut keluar dari balapan MotoGP, Jadi membayangkan saja saya sudah takut, Saya tidak tahu apa yang akan terjadi jika saya tidak menjadi pembalap lagi, Seluruh hidup saya berputar kencang didalam dunia balap, jadi saya pikir akan sulit mencari alternatif yang juga menarik,"
wih ternyata begitu, keren, liked this
 
Back
Top