Mengintip Perbedaan E-Commerce Yang Ada Di Indonesia Dengan Di  Amerika
 
Go Back   Home > Webmaster & Digital Marketing

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Mengintip Perbedaan E-Commerce Yang Ada Di Indonesia Dengan Di Amerika

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[News] Mengintip Perbedaan E-Commerce Yang Ada Di Indonesia Dengan Di Amerika

https://i.pinimg.com/736x/9a/ea/02/9...p-commerce.jpg



Payment Gateway Indonesia
– E-commerce saat ini sudah mulai merajai berbagai pasar dunia. Baik itu di negara maju ataupun di negara yang sedang berkembang, sepertinya e-commerce terus mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan tiap tahunnya. Jika di Indonesia sendiri, e-commerce perlahan merangkak naik dan semakin menjadi populer, maka lain halnya jika di Amerika Serikat.


Di Amerika, tiap penduduknya telah diberi kebebasan dan kemudahan untuk menciptakan sebuah e-commerce milik mereka sendiri. Beberapa penyedia jasa pembuatan e-commerce disana, sebut saja seperti Yahoo! Store ataupun Quickstore bersedia membuatkan untuk warga Amerika Serikat. Hanya dengan kisaran modal sekitar puluhan hingga ratusan dollar, maka siapa saja bisa mendapatkan e-commerce miliknya sendiri hanya dalam hitungan menit.


Dan yang menarik, seluruh ongkos pengiriman ataupun pajak antar negara sudah terhitung secara otomatis. Semuanya dibuat lebih mudah, demi meningkatkan kepuasan dari penjual dan pelanggan dari kegiatan jual beli online di Amerika Serikat. Sementara, di Indonesia, sistem situs belanja seperti ini masih belum ditemukan.


Online payment Indonesia, ataupun proses transaksi bagi berbagai situs belanja di Indonesia pada umumnya memiliki beberapa tahapan, diantaranya:


• Setelah proses pemilihan barang yang akan dibeli, maka pelanggan akan diberitahu tentang seberapa nominal yang harus dibayarkan untuk membeli barang tersebut ditambah biaya pengiriman


• Kemudian uang tersebut harus diberikan dengan cara transfer bank, ataupun berbasis kartu kredit dengan menggunakan sistem payment gateway Indonesia. Jika menggunakan transfer antar Bank, maka pelanggan harus mengirimkan bukti telah transfer kepada penjual tersebut.


• Jika semua prosedur telah terkonfirmasi oleh pihak penjual, maka barulah barang dikemas dan dikirim menggunakan berbagai jasa pengiriman barang seperti TIKI, JNE, Kurir, dan lain sebagainya.


Karena proses pengiriman bukti transfer yang cukup merepotkan, maka para pengguna e-commerce di Indonesia saat ini sudah mulai bosan dengan mekanisme pembayaran seperti itu. Perlahan, orang Indonesia kini mulai beralih menggunakan sistem pembayaran kartu kredit, dengan didukung sistem payment gateway Indonesia terbaik yang dimiliki oleh berbagai macam e-commerce di Indonesia.


Jadi bagi Anda yang hendak menciptakan e-commerce bisnis Anda sendiri, maka pastikan terlebih dahulu bahwa sistem transaksi pembayaran nantinya jadi jauh lebih mudah dan efisien dengan sistem Payment Gateway Indonesia, salah satunya dari www.espay.id
Hartech Hartech is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Mengintip Perbedaan E-Commerce Yang Ada Di Indonesia Dengan Di Amerika

Kalau saya sih lebih cinta indonesia aja yaa biar produk"nya makin bersaing dan top di negaranya sendiri
riskiananda riskiananda is offline
Village Level

Post: 19
 
Reputasi: 0

loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.