Maskot Piala Dunia dari tahun ke tahun
 
Go Back   Home > Sports

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Maskot Piala Dunia dari tahun ke tahun

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Maskot Piala Dunia dari tahun ke tahun

1. Willy (Piala Dunia 1996)
Willie, maskot Piala Dunia FIFA 1966, adalah maskot pertama Piala Dunia FIFA, dan satu dari maskot pertama untuk digaulakan dengan satu kompetisi olahraga utama. World Cup Willie adalah sebuah singa, sebuah simbol tipikal dari Britania Raya, mengenakan sebuah baju kaos Union Jack dengan kata "WORLD CUP" yang berarti Piala Dunia.
2. Juanito (Piala Dunia 1970):
Juanito digambarkan sebagai seorang pria yang menggunakan seragam timnas Meksiko dan sebuah sombrero yang bertuliskan "Mexico 70".
3. Tip and Tap (Piala Dunia 1974)
Tip dan Tap merupakan sepasang anak laki-laki jerman yang mengenakan seragam jerman dengan huruf WM (Weltmeisterschaft, World Cup, Piala Dunia) dan angka 74.

4. Gauchito (Piala Dunia 1978)
Gauchito maskot ofisial Piala Dunia ini, seorang anak lelaki memakai kostum Argentina. Kepalanya (dengan kata ARGENTINA '78), neckerchief dan whip yang dikenakan mencerminkan masyarakat gaucho (salah satu daerah di argentina).
5. Naranjto (Piala Dunia 1982)
Naranjito adalah sebuah jeruk, sebuah buah khas di Spanyol, memakai seragam dari tim nasional tuan rumah. Namanya datang dari naranja, bahasa Spanyol untuk jeruk, dan akhiran kecil "-ito".
6. Pique (Piala Dunia 1986)
Pique adalah sebuah lada jalapeƱo yang merupakan karakteristik dari masakan Meksiko, dengan kumis dan sebuah sombrero Colimote. Ia digambarkan menggunakan pakaian yang warnanya merupakan warna tim sepak bola Meksiko. Nama "Pique" berasal dari kata picante yang berasal dari bahasa Spanyol, yang dalam bahasa Indonesia berarti paprika dan saus pedas.
7. Ciao (Piala Dunia 1990)
Ciao berbentuk manusia stik dimana kepalanya berbentuk bola dan badanya berwarna bendera italia. Kata "ciao" merupakan kata sapan dalam bahasa Italia.
8. Striker (Piala Dunia 1994)
Maskot resmi Piala Dunia edisi kali ini dinamai Striker, yang digambarkan sebagai seekor anjing yang menggunakan kaos berwarna putih dengan lengan berwarna merah yang bertuliskan "USA 94", dan celana pendek berwarna biru. Warna putih, merah, dan biru merupakan warna dari bendera Amerika Serikat. Ia juga digambarkan mengenakan kaos kaki berwarna putih dengan corak berwarna merah serta sepatu sepak bola berwarna hitam.
9. Footix (Piala Dunia 1998)
Maskot resmi Piala Dunia edisi kali ini dinamai "Footix", yang digambarkan sebagai seekor unggas, yang merupakan salah satu dari simbol nasional negara tuan rumah penyelenggara, Perancis, yang mengenakan pakaian berwarna biru, yang merupakan pakaian seragam tim nasional sepak bola Perancis, dengan tulisan "FRANCE 98" di dada. Bulunya berwarna merah, dan digambarkan tengah memegang bola resmi Piala Dunia FIFA 1998.
10. The Spheriks (Piala Dunia 2002)
Trio The Spheriks terdiri dari Ato yang merupakan pelatih dan Kaz & Nik yang merupakan pemain, maskot piala dunia Korea Selatan-Jepang ini berbentuk makhluk fiksi dan berwarna oranye, ungu, dan biru futuristik.
teresastracke teresastracke is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Maskot Piala Dunia dari tahun ke tahun

Nggak ada gambarnya ya?
Monoxdifly Monoxdifly is offline
National Level

Post: 614
 
Reputasi: 5

loading...
Reply
 


«
Hobi Mancing | - »

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.