Kartu yang termurah sebenernya sekarang apaan??
 
Go Back   Home > Smartphone, Aplikasi & Games Mobile

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Kartu yang termurah sebenernya sekarang apaan??

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Kartu yang termurah sebenernya sekarang apaan??

Saya gak percaya dengan iklan di tv, semuanya dengan harga tersembunyi

saya mau tahu sendiri dari orang2 langsung, sebenarnya yang paling murah ke sesama dan ke semua operator yang mana??
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109

Loading...
       





    #2   Report Post  

Re: Kartu yang termurah sebenernya sekarang apaan??

Rata-rata kartu pra bayar Indonesia mahal deh (karena melihat dari income rata-rata penduduk Indonesia) Makanya saya cukup punya satu GSM pasca bayar di Indonesia(masih mahal juga apalagi kalau lagi di bawa roaming)
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197






    #3   Report Post  

Re: Kartu yang termurah sebenernya sekarang apaan??

Maksudmu XL??
hah, itu kayaknya bohongan deh.... aku pernah nanya sama temen yg pake xl, katanya : kita harus pakai pulsa selama 3 menit dulu baru dimenit kemudian gratisan. halah.... GSM mahal belaga Murah!!
kayaknya gak ada yg bener-bener murah ke semua operator deh?!!
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






    #4   Report Post  

Re: Kartu yang termurah sebenernya sekarang apaan??

Kutip:
Oleh megha View Post
Maksudmu XL??
hah, itu kayaknya bohongan deh.... aku pernah nanya sama temen yg pake xl, katanya : kita harus pakai pulsa selama 3 menit dulu baru dimenit kemudian gratisan. halah.... GSM mahal belaga Murah!!
kayaknya gak ada yg bener-bener murah ke semua operator deh?!!
bener bgt xl bener2 nipu ni coba liat link berikut

http://www.xl.co.id/Bebas/Tarif_Termurah_bebas/
brandalz
brandalz brandalz is offline
City Level

Post: 272
 
Reputasi: 0






    #5   Report Post  

Re: Kartu yang termurah sebenernya sekarang apaan??

Aq juga gak seneng tuh lihat Ikaln XL "bebas" yang "ternyata tidak bebas".
Aq sendiri pemakai Xplor udah 3 tahun (sebelumnya aq pake Hallo-yang super mahal). Secara pribadi aq pake Xplor puas banget dari segi jaringan dan tarifnya. Padahal kebanyakan nomor tujuanku pake Telkomsel. Tapi pake Xplor tetap lebih efisien dari pada pake Hallo yang justru produk Telkomsel.
Karena aq gak suka pake prabayar dan gak suka ganti2 nomor, maka pilihanku saat ini adalah Xplor dan Flexy Corporate.
Selamat memilih sesuai kebutuhan.
hengky2glory hengky2glory is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0



loading...



    #6   Report Post  

Re: Kartu yang termurah sebenernya sekarang apaan??

Tidak ada yang termurah gan, semua relatif saja karena sesuai dengan kualitas. Maka dari itu silahkan untuk menggunakan yang cepat saja dalam hal koneksi internet.
vixitev
vixitev vixitev is offline
Continent Level

Post: 2.705
 
Reputasi: 5

__________________
Sip bos...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Hp apa yang Anda pakai sekarang?? kukuku Smartphone, Aplikasi & Games Mobile 6


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.