Manta 7X Harga, Smartphone Premium Fitur Canggih

yakayabu

New member
Sekarang ini tidak hanya pangan, sandang dan papan saja yang menjadi kebutuhan primer mabusia. Selain ketiga hal itu, ada 1 kebutuhan lagi yang sangat dibutuhkan oleh manusia pada zaman sekarang yaitu sebuah ponsel. Sekarang tidak saja hanya orang kaya yang dapat memiliki smartphone ini tetapi dari kelas ekonomi menengah atas, ekonomi kelas menengah , serta ekonomi menengah bawah juga sangat membutuhkan ponsel ini. Tidak hanya digunakan untuk komunikasi, tetapi juga untuk membantu seseorang untuk tampil lebih gaya dengantampilan manusia yang kekinian.


Dengan adanya hal tersebut, banya produsen dari smartphone berlomba untuk memenuhi keinginan anda , rasa haus anda akan ponsel ini dan karena faktor ini pula yang menyebabkan banyak produsen baru yang memanfaat peluang dengan menciptakan smartphone anyar. Salah satunya ialah smartphone anyar Manta 7X yang tampaknya akan di tunjukkan untuk konsumen kalangan high end. Spesifikasi yang diberikan ponsel cerdas ini sangatlah tinggi seperti baterainya ukuran 4200 mAh serta kamera depan belakang 13 megapixel. Tidak hanya sampai disitu saja, ponsel pintar ini juga lumayan tangguh karena memiliki kemampuan tahan debu dan juga air.nah, anda tertarik? Yah tentu saja saya akan memberikan informasi mengenai harga dan juga spesifikasinya untuk anda




Spesifikasi Manta 7X

1. Desain tampilan

Untuk sisi disainnya sendiri dilihat memiliki bentuk yang istimewaan elegan karena tidak memiliki tombol fisik satupun sehingga pada muka depannya hanya full layar saja. Jika melihatpada bagian belakangnya, selintas sungguh mirip dengan iPhone 6 sehingga sangat mewah.

2. Harga
Dengan begitu mewahnya desain yang di tampilkan tersebut tentunya cukup sebanding dengan harganya yang dibanderol tinggi sebesar $650 yang apabila anda rupiahkan maka harga yang di dapat sekita r 8,2 jutaan. Memang bukan harga yang sedikit tapi fiturnya cukup lengkap dan canggih serta desain mewahnya membuat ini nampak cocok dengan harganya.

3. Dapur pacu
Pada sisi bagian dalam pada Manta 7X ini, smartphone ini rupanya telah dilengkapi dengan sebuah chipset dari Qualcomm Snapdragon MSM 8974AC 801. Chipsetnya ini dipadukan dengan prosesor Krait 400 quad core yang memiliki clock speed sangat cepat hingga 2,5 GHz. Agar dapat memberikan hasil yang optimal dan lancar dalam aktivitas multi tasking, diberikan memori RAM yang memiliki kapasitas 2GB. Untuk yang diberi tugas mengolah grafisnya adalah Adreno 330.

4. Tampilan layar
Layarnya adalah sebuah layar sentuh yang memiliki ukuran luas yakni 5,5 inci. Layarnya ini telah ditanami dengan resolusi yang tinggi karena sebesar 1920 x 1080 pixel FHD besutan Sharp dengan pixel density tinggi sebesar 401 pixel pada setiap incinya. Layarnya ini juga akan disokong oleh teknologi yangcukup tinggi yakni dari In Plane Switching. Pada bagian dalam smartphone ini jugatelah berjalan sistem operasi Android KitKat v4.4 yang diberi sentuhan antarmuka dari MO7 OS.

5. Kamera
kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 13 megapixel autofocus, LED flash dual tone, OIS, serta Sony sensor IMX 214 CMOS aperture f/2.0 pada kamera belakang juga telah dilengkapi kamera depan 13 megapixe ini juga di berikan OIS dan Sony IMX214.
 
Menarik sekali itu gan, sehingga bisa dimanfaatkan sebagaimana fungsinya smartphone. Saat ini banyak sekali hal-hal yang bisa dilakukan dengan smartphone ini.
 
Back
Top