Burton Albion vs Norwich City, Kemenangan atau masuk ke zona degradasi

90bola3333

New member
90bola.top - Posisi Burton Albion yang saat ini begitu dekat dengan zona degradasi memaksa mereka untuk meraih kemenangan kala menjamu Norwich City diakhir pekan ini atau di pekan ke-25 ELC musim ini.

Saat ini Burton Albion berdiri tepat diatas mulut zona degradasi atau peringkat 21 dengan torehan 20 poin. Burton Albion hanya berjarak 1 poin saja dari Sunderland yang berada tepat dinawahnya atau zona degradasi. Begitu dekatnya jarak kedua tim membuat potensi Burton Albion untuk merasakan panasnya zona merah tersebut sangat besar. Satu - satunya cara bagi Burton Albion untuk menghindarinya adalah dengan meraih kemenangan dilaga melawan Norwich City diakhir pekan ini.

Dibebankan pada misi yang cukup penting, namun kepercayaan diri Burton Albion sendiri sedang menurun usai dikalahkan dan di permalukan oleh tamunya, Leeds United pada Selasa (26/12) lalu. Kekalahan tersebut menjadi kekalahan ketiga mereka dalam 5 laga terakhir di ELC. Jadi, misi mengalahkan Norwich City nanti tentu tak akan mudah.

Sedangkan tim tamu......90bola
 
Back
Top