Kesaksian Lauren Daigle (Pencipta lagu Trust in You)
 
Go Back   Home > Agama > Kristen Protestan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Kesaksian Lauren Daigle (Pencipta lagu Trust in You)

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kesaksian Lauren Daigle (Pencipta lagu Trust in You)

http://www.gracedepth.com/kesaksian-...-trust-in-you/

“Trust in You” adalah lagu rohani yang diproduksi pada awal tahun 2015—kini lagu itu sudah mencapai lima puluh dua juta views di YouTube. Pada tahun 2016, Lauren Daigle, pencipta dan penyanyi dari lagu “Trust in You,” menceritakan kesaksiannya yang sangat indah. Berikut adalah translasi kesaksian yang Lauren sampaikan, semoga dapat memberkati kita semua.

Kakek-ku meninggal sekitar dua tahun yang lalu. Aku benar-benar dekat dengan kakek-ku, dia adalah sahabat-ku, kami memanggil satu sama lain “partner in crime” karena malam-malam kami suka berbisik “hei mau keluar untuk beli eskrim?” Lalu kita pergi diam-diam tanpa mengatakan apa-apa kepada orang rumah lainnya. Kakek-ku benar-benar adalah sahabatku, dia adalah pendukung nomor satu-ku di dalam hidup.

Setiap kali ada orang-orang yang datang ke rumah, kakek akan memanggil-ku: “Hei Lauren, ayo kesini dan bernyanyi untuk orang-orang ini!” Dia akan mendorong-ku terus untuk bernyanyi, “Ayo Lauren, jangan malu, tunjukkanlah talentamu, ini berkat Tuhan untukmu, ayo ayo nyanyi untuk mereka!”



Kakek tau aku suka menyanyi, dan dia percaya bahwa nyanyian-ku dapat menyentuh hati orang-orang yang mendengarkan. Di dalam proses dukungan kakek, aku pindah kota ke Nashville untuk memulai karir-ku sebagai seorang penulis lagu. Lima bulan setelah itu aku mendapatkan kabar bahwa kakek-ku ternyata memiliki kanker di dalam tubuhnya. Saat itu aku memiliki pilihan, untuk tetap mengejar karir-ku dan mimpi-ku, atau pulang ke rumah dan menggunakan setiap waktu yang tersisa bersama kakek-ku. Akhirnya, aku memilih untuk pulang ke rumah.

Pada minggu itu seharusnya aku melakukan rekaman; tetapi karena aku pulang, aku harus menunda rekaman tersebut, dan pekerjaan orang-orang yang lain juga jadi tertunda. Itu adalah tekanan yang cukup berat untuk-ku, tetapi aku percaya bahwa aku harus pulang dan Tuhan akan melakukan hal yang besar di dalam semua ini.

Aku benar-benar sedih ketika melihat kakek-ku yang akan meninggal, aku tidak pernah mengalami yang namanya kehilangan sebelumnya. Tetapi disana aku melihat sesuatu yang sangat luar biasa. Waktu itu kakek-ku sudah mau meninggal, tetapi dia sangat bersemangat dan terus mengatakan: “Aku melihat Yesus! Aku melihat Yesus!” Disana aku melihat bahwa Tuhan membuat kematian sungguh nyata tetapi juga sungguh indah. Aku melihat kakek-ku berjalan menuju kematian dengan ketenangan yang sangat luar biasa yang tidak pernah aku lihat sebelumnya. Aku merasa di tengah-tengah kesedihan kehilangan, aku merasa senang karena dapat melihat proses kakek-ku masuk ke dalam Kerajaan Tuhan.

Ketika aku kehilangan kakek-ku, aku tau aku memiliki pilihan: Untuk menangis terus dan masuk ke dalam lubang depresi yang dalam, atau aku dapat mengatakan “Tuhan, terima kasih untuk tahun-tahun yang telah Kau berikan sehingga aku bisa bermain bersama kakek-ku.”

Kakek-ku meninggal tiga hari sebelum lagu pertama-ku diputar di radio, tentu itu membuat aku bertanya: “Tuhan mengapa Kau tidak membiarkan dia hidup sedikit lebih lama sehingga dia dapat melihat bagaimana cucu-nya sudah bertumbuh?” Tapi aku percaya bahwa Tuhan memiliki alasan di dalam setiap hal. Dan aku merasa Tuhan mengatakan: “Lauren, Aku tau ini kelihatannya seperti sebuah kehilangan besar di dunia ini. Tetapi sesungguhnya ini adalah sebuah keuntungan surgawi yang tidak dapat kamu lihat.”

Sekarang aku tidak takut sama sekali dengan kematian. Aku siap kapan pun aku akan mati, karena aku tau kematian akan menjadi hal yang sangat indah karena kita akan masuk ke dalam kemuliaan-Nya.

Singkat cerita, meskipun kami sudah menunda rekamannya, kami akhirnya memulai rekama satu bulan setelah kematian kakek-ku. Aku percaya bahwa di dalam setiap hal yang terjadi, Tuhan memiliki rancangan yang baik untuk kita. Alkitab mengatakan di Roma 8:28: “Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.” Dan itulah saat-saat dimana lagu “Trust in You” muncul. Dan melalui lagu itu aku mendeklerasikan: “Tuhan aku tidak akan menyimpan kepahitan, aku akan percaya kepada-Mu! Pikiran-Mu melebihi pikiran-ku dan jalan-Mu melebihi jalan-ku!” Tuhan melihat semuanya, Dia melihat lagu-lagu yang akan tercipta oleh karena kematian kakek-ku dan Dia tau hati-hati yang akan tersentuh melaluinya. Dia selalu memiliki rancangan baik di balik setiap kejadian buruk di dalam hidup kita.

Add line atau instagram kami untuk mendapatkan notifikasi update renungan terbaru dari website kami.
Official Line: @pkx3578b (pakai @)
Instagram: @gracedepth
Instagram penulis: @revyhalim

Semoga renungan-renungan kami bisa menjadi berkat.God Bless! :D
gracedepth gracedepth is offline
City Level

Post: 212
 
Reputasi: 7

Loading...
       
loading...
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 2
agungsuhada, gracedepth
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.