John 3:16 - Kesaksian Menakjubkan dari Tim Tebow (Atlet Football NFL)

gracedepth

New member
http://www.gracedepth.com/john-316-kesaksian-menakjubkan-tim-tebow-atlet-football-nfl/

Pada renungan pagi ini, kita akan mendengar rangkuman dari kesaksian Tim Tebow. Tim adalah seorang pemain Football di NFL, dan Tuhan telah melakukan kajaiban yang sangat luar biasa melalui kehidupannya sebagai seorang pemain Football terkenal. Berikut adalah kesaksian dari Tim Tebow:

Waktu itu aku bermain football untuk University of Florida melawan Tennessee. Pada pertandingan itu, teman-teman tim-ku menuliskan nama ibunya atau nama tempat kelahirannya di bawah mata mereka untuk menambah semangat mereka dalam bertanding. Jadi aku berpikir, “aku juga ingin menuliskan sesuatu di bawah mata-ku, sesuatu yang dapat memotivasi teman-teman tim-ku yang lain.” Aku akhirnya menuliskan Filipi 4:13 di bawah mata ku, “I can do all things through Christ who strengthens me.” Aku pikir ayat itu dapat memotivasi orang-orang yang hendak berusaha memenangkan sebuah pertandingan football.



Setelah pertandingan tersebut, beberapa koran menuliskan tentang aku dan tulisan Filipi 4:13 di bawah mata-ku itu. Sejak hari itu, dalam setiap pertandingan football aku menuliskan ayat Filipi 4:13 di bawah mata-ku. Singkat cerita, setelah 6 minggu, banyak dari supporter tim football kami yang menuliskan Filipi 4:13 di bawah mata mereka. Dan aku yakin kebanyakan dari mereka bahkan juga tidak mengerti arti tulisan tersebut, karena ada seorang yang bernama Phil datang kepadaku dan menanyakan: “Apakah kamu menuliskan Phil 4:13 itu untuk aku?”

Aku hanya tertawa dan mengatakan: “Tidak, itu adalah sebuah ayat Alkitab.”

Kami menang, menang, dan menang terus hingga kami sampai ke sebuah pertandingan besar. Entah mengapa aku merasa Tuhan mengatakan kepadaku untuk mengubah ayat Filipi 4:13 yang biasa aku gunakan tersebut. Dan aku merasa Dia menginginkan aku untuk mengubahnya menjadi John 3:16. Aku merasa John 3:16 adalah ayat yang sangat bagus, “For God so loved the world that he gave his one and only Son, that whoever believes in him shall not perish but have eternal life.” Ayat ini adalah esensi dari iman Kekristenan, tentu aku mau menggunakan ayat ini.

Baca artikel lengkapnya di
http://www.gracedepth.com/john-316-kesaksian-menakjubkan-tim-tebow-atlet-football-nfl/

Add line atau instagram kami untuk mendapatkan notifikasi update renungan terbaru dari website kami.
Official Line: @pkx3578b (pakai @)
Instagram: @gracedepth
Instagram penulis: @revyhalim

Semoga renungan-renungan kami bisa menjadi berkat.God Bless! :D
 
Back
Top