Jual Rumah 5 Kamar 108m2 - Perumahan Lembah Hijau, Lippo Cikarang
 
Go Back   Home > Properti, Rumah, Apartemen, Kost

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Jual Rumah 5 Kamar 108m2 - Perumahan Lembah Hijau, Lippo Cikarang

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Jual] Jual Rumah 5 Kamar 108m2 - Perumahan Lembah Hijau, Lippo Cikarang

Jual Rumah 5 Kamar di Perumahan Lembah Hijau, Lippo Cikarang









Nama Perumahan/Komplek : Perum Lembah Hijau Lippo Cikarang
Kota : Bekasi
Daerah/Wilayah : Lippo Cikarang
Luas Tanah : 108 m2
Luas Bangunan : 108 m2
Sertifikat : SHM
Daya Listrik : 2200 Kwh
Jumlah Lantai : 2
Parkiran : 1
Kamar Tidur : 5
Kamar Mandi : 3
Kondisi : Semi-Furnished

Kontak :
Sapto - 081381107955
sapto.priandono@gmail.com

Harga IDR 960,000,000 (Nego)

Luar biasa zaman sekarang ini eranya pembangunan .bersyukur saya tinggal di Daerah terbaik di Indonesia yg pembangunan infrastruktur dan Moda transportasinya dibuat paling canggih . Bayangin aja ada LRT dan Monorail(selesai 2020) deket rumah mau pergi kemana mana gak takut macet lagi .malahan Bakalan Ada stasiun kereta cepat JKT-BANDUNG(selesai 2021) deket rumah . Coba Bayangin.. Dari Jakarta ke Cikarang Cuma 12 menit...GENDENG.. Dari Cikarang ke Bandung Cuma 37 menit..EDAAN... Ya jelas aja lokasi rumah saya deket Meikarta.yg notabene jadi kota paling canggih dan modern di Asia tenggara. Untuk LIPPO Cikarang ada beberapa keunggulan yang akan penghuni dapatkan, diantaranya: Berada di antara 8 kawasan industri (Delta Silicon,MM2100,EJIP,Hyundai,Jababeka,DeltaMAs,Sury acipta,KIIC) yang merupakan salah satu sentra ekonomi dan bisnis di Indonesia

•3menit ke SD Anglo
•5menit ke SDIT Hidayah
•5menit ke Kawasan Industri DeltaSilicon
•5menit ke SPBU Pertamina
•10menit ke Mall Lippo
•13menit ke Tol Cibatu
•10menit ke Rencana Stasiun LRT
•10menit ke Meikarta
•10menit ke RS Siloam
•10menit ke St.SpeedTrain

Adapun fasilitas yang akan anda nikmati diantaranya :
• SPBU Pertamina
• Arena Olahraga
• Sport Center & Gym
• Masjid Jamie
• Taman bermain
• Play Ground
• Ruko Komersil
• Kolam renang

sayang harus dijual nih rumah tp gimana lagi Butuh duit Urgent..ya udah saya tawarin yg serius aja sih gak banyak nego .saya ready siang aja kalo mau transaksi di rumah ..buruan yaa!!

*sudah ada 4000 perusahaan multinasional disini dan 3 juta para tenaga kerjanya butuh hunian.
*sekarang giliran anda yg jadi investor property atau jadi penghuninya

Selengkapnya
sebastiancordova sebastiancordova is offline
Continent Level

Post: 2.875
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0

Loading...
       
loading...
Reply
 


Fitur baru : iTrader, yaitu catatan Feedback/Testimonial positif atau negatif, dari pembeli atau penjual yang pernah bertransaksi sebelumnya untuk masing-masing member, hanya untuk di forum Jual & Beli dan sub forumnya.

Berikanlah iTrader untuk penjual atau pembeli yang pernah melakukan transaksi dengan anda. Langkahnya :
- Klik link iTrader pembeli/penjual yang dituju untuk masuk ke halaman iTradernya
- Pada halaman iTradernya, klik "Submit Feedback For Username"
- Selanjutnya anda sudah dapat memberikan Feedback positif atau negatif pada iTrader nya

Dapatkan dan kumpulkan iTrader, semakin banyak semakin terpercaya untuk bertransaksi.
Jika iTrader anda masih nol (0), dapatkanlah iTrader pertama anda dengan melakukan transaksi pertama anda di forum Jual & Beli ii

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Dijual Rumah Strategis Dikawasan Lembah Hijau Hyundai, Cikarang AG603 onlineproperti2 Properti, Rumah, Apartemen, Kost 2
DIJUAL MURAH RUMAH DI LEMBAH HIJAU CIHANJUANG BANDUNG miftah666 Properti, Rumah, Apartemen, Kost 0
Jual Cepat Rumah Kos Yg Sudah Beroperasi Di Lippo Cikarang ellia1912 Properti, Rumah, Apartemen, Kost 2
Dijual Rumah di Perumahan Lembah Hijau, Nanggroe Aceh OP1077 onlineproperti2 Properti, Rumah, Apartemen, Kost 0
Mau Cari/jual/sewa Rumah/apartement/tanah/ruko/property Di Lippo Cikarang? ellia1912 Properti, Rumah, Apartemen, Kost 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.