Reward Poin Plus Plus Indosat

allsaintus

New member
Sebelumnya saya pingin comment ...
Saya seneng sekali melihat iklan indosat tentang im3 paket sms ... lucu banget.
So creative ...




Poin Plus-plus diperpanjang....


Program Poin Plus-plus berlaku untuk semua pelanggan Indosat (IM3, StarOne, Matrix, Mentari, Jagoan). Mulai sejak hari ini, pelanggan Prabayar (IM3, Mentari, Jagoan) akan mendapatkan poin setiap pengisian ulang pulsa (1 nilai isi ulang pulsa = 1 poin). Sedangkan bagi pelanggan Pascabayar (Matrix&StarOne), poin akan didapatkan berdasarkan jumlah tagihan yang dibayar. Setiap Rp.100 dari nilai tagihan = 1 poin. Lama kepemilikan produk Indosat juga berpengaruh dalam perhitungan total poin.

Cara penukarannya, cukup kirim SMS ke 7887 (tarif normal). Sebagai contoh, pelanggan yang memiliki poin 2.250 dan ingin menukarnya dengan bonus 10 SMS, maka ketik: SMS10. Atau poin sebanyak 3750 dan ingin menukarnya menjadi bonus i-Ring, ketik: IRINGkode lagu. Sementara, untuk menukar poin dengan pulsa atau diskon tagihan, ketik: PULSApoin yang akan ditukarkan.
Untuk cek Poin anda, ketik POIN kirim 7887 (tarif sms).

Seluruh pelanggan yang memiliki poin dapat menikmati penukaran poin ini. Untuk mendapatkan satu nomor undian berhadiah utama Jaguar, poin minimalnya 1.000 poin.

jaguar_x_small.jpg


Jaguar .... mau dunk ....
Buat jalan-jalan ma keluarga kalau dapet ...
 
kok kayaknya poin plus plus itu nggak ketahuan juntrungnya ya, gue dah punya pon tapi kayaknya mustahil dech dapat hadiahnya soalnya aku beli pulsa dikit-dikit,soalnya kagak punya duit neeh, lagian pasti lama banget baru dapat poinnya
 
kami pelanggan INDOSAT yg setia,kami pernah mendapat sms katanya mendapat hadiah RP 25 Jt, ternyata setelah kami hub.hanya penipuan belaka. Bagaimana cara untuk mendapat atau ikutan undian yg dilakukan Indosat,apakah semua pelanggan mendapatkannya secara Otomatis?
 
mau tukar jaguar gimana caranya??
ketik JAGUAR kirim ke 7887 gitu??
 
Seluruh pelanggan yang memiliki poin dapat menikmati penukaran poin ini. Untuk mendapatkan satu nomor undian berhadiah utama Jaguar, poin minimalnya 1.000 poin.
========================================================
Terus nukar 1000 poin untuk jaguar gi mana, kayaknya emang ga tau juntrungnya nih, hanya yang paling lama no yang paling aktif yang kemungkinan dapat, terus untuk nomor yang baru walaupun beli pulsa banyak kayaknya ga dapat besar neh
 
Saat ini sudah tidak ada lagi gan, karena sudah bergeser ke yang lain. Jadi tentu saja poin plus plus sudah berlalu. Indosat memang merupakan operator seluler yang cukup diminati.
 
Back
Top