7 Ciri-ciri Ibu Idaman yang Sudah Jarang Kita Temui

SimplyLand

New member
foto-netizen-berbondong-bondong-doakan-anak-shireen-sungkar-yang-sakit-Mr2fKWhZe8.jpg

Bunda Sholehah, tahukah bahwa tidak semua Bunda menjadi idaman bagi anak-anaknya? Misalnya karena terlalu galak, menggunakan kekerasan dalam perkataan maupun perbuatan, ataupun terlalu cuek terhadap anak.

Tapi ada pula Bunda yang menjadi sosok idaman bagi anak-anaknya. Berikut ini ciri-cirinya:

1. Perhatian penuh pada anak
Ketika anak membutuhkannya, Bunda senantiasa siap mendengarkan celoteh mereka dengan sepenuh hati. Bukankah hal ini sudah jarang kita temukan?

Saat ini TV dan hp tampaknya menjadi saingan utama anak-anak, karena begitu banyaknya Bunda yang lebih fokus ke hp dan tayangan TV ketika anak minta diperhatikan olehnya.

2. Berinteraksi dengan anak
Yang disebut interaksi adalah adanya komunikasi dua arah. Banyak Bunda yang sekadar menyuapi, memandikan, dan mengantar anak sekolah tanpa ada komunikasi sama sekali.

Cobalah review bagaimana interaksi kita dengan anak-anak. Apakah kita lebih banyak diam daripada bercanda dan bercerita dengan anak-anak?

3. Bahagia dan tak banyak mengeluh
Bunda yang selalu terlihat muram serta mengeluh dan banyak komplain akan membuat anak enggan untuk menyukainya. Sebaliknya, Bunda dengan karakter bahagia dan ceria akan mudah disukai anak-anak.

4. Sabar
Namanya juga anak-anak, tentu saja banyak tingkah polahnya, Bunda yang bersabar biasanya bisa tetap tenang ketika anaknya melakukan kesalahan, dan bisa menasihati sang anak dengan baik. Ada tipe Bunda yang mudah main tangan, pukul atau cubit ketika anaknya berbuat kesalahan, tentunya hal ini menyakiti harga diri anak.

Versi Lengkpanya disini >>>> LINK <<<<

Baju Menyusui Gamis Menyusui / Khimar Syar'i / Gamis Ibu Menyusui /Gamis Ibu Hamil / Pakaian Menyusui
 
Back
Top