Pelakor (perebut laki orang) di lempar segepok uang berkali2
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Pelakor (perebut laki orang) di lempar segepok uang berkali2

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Pelakor (perebut laki orang) di lempar segepok uang berkali2

lagi viral, dilemparin duit 100ribuan & 50ribuan sama istri sah





kalau ada yang tahu awalnya gimana share ya ceritanya, yang dilempari ini istri siri, simpenan atau gimana
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.944
 
Reputasi: 160

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Pelakor (perebut laki orang) di lempar segepok uang berkali2

ada berita lanjutan

Kutip:
Masa Lalu Sang Istri dari Kasus 'Saweran Pelakor' Terpapar, Dapat Suami dari Hasil Melakor Juga?



Ada fakta baru dari kasus wanita yang akrab disebut Bu Dendy, yang saat ini sedang viral dibicarakan netizen.

Rupanya, ada sebuah akun Facebook yang mengaku sebagai saudara dari mantan istri Pak Dendy.

Ia pun menceritakan kalau sebelum suaminya direbut pelakor, Bu Dendy juga pernah melakukan hal yang sama.

Seperti yang kita ketahui saat ini, video Bu Dendy jadi viral di media sosial dan jadi perbincangan netizen.

Yang membuat heboh yakni di video tersebut, Bu Dendy menyawer wanita yang merupakan selingkuhan suaminya.


Parahnya lagi, wanita itu adalah sahabat dekatnya sendiri.

Bahkan wanita itu juga meminta dibuatkan rumah oleh suaminya.

Hal itu tentu saja membuat netizen naik pitam.

Tak hanya itu, di akun Facebook yang diduga milik selingkuhan suaminya, Nylla Nylala, ia pun memberikan klarifikasi yang menohok.

Nyla meminta agar Bu Dendi tak hanya menyalahkan dirinya saja.

Menurutnya, sang suami selingkuh karena Bu Dendy hanya memikirkan uang dan tak pernah mengurusi suami.

Bahkan, ia juga membuka aib Bu Dendy bahwa dulu, ia juga merebut Pak Dedy dari wanita lain.


Selain itu, ada juga fakta baru dari netizen yang mengaku sebagai saudara mantan istri Pak Dendy.

Ia mengatakan kalau apa yang dialami Bu Dendy ini merupakan karma atas perbuatannya dulu.

Ini yang ia tulis :

"Lagi kepo sama vidio viral yg katanya pelakor minta uang ke suami orang buat beli rumah dan si pelakor di sebarin uang setelah aq cek ternyata alhamdulillah saya kenal sama suami orang itu dan istri nyaa..

Satu yang saya ucapkan INI KARMAMU..


Kemudian ia juga menjelaskan apa yang dialami saudaranya beberapa tahun lalu.

Ia pun mengatakan kalau dulu sudah ada istilah pelakor, Bu Dendy juga sudah disebut pelakor.


Begini katanya :

"Kalau zaman dulu ada kata kata istilah baru yaitu PELAKOR pasti kamu sudah disebut PELAKOR juga...

Nah sekarang kamu dipelakori kan...

Sampai ngos ngos an gitu...

Klau yg gak tau mah malah nyalahin pelakor tapi karena saya tau yaaaa...

Aq senyum ajah... begitulah dulu rasa nya sakit hati saudaraku...untung saudaraku dulu gak ngos ngos an malah di kasih ke kamu karna gak ada manfaatnya juga dipelihara n alhamdulillah sekrang orang yg kamu pelakori dulu anak anak nya pintar n lupa kalau mereka masih memiliki ayah yang duluu kamu ambil.."





sumber http://bogor.tribunnews.com/2018/02/...-melakor-jugax



jadi laki2 di Indonesia enak banget ya, di rebutin perempuan2 :))
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.944
 
Reputasi: 160






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Pelakor (perebut laki orang) di lempar segepok uang berkali2

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
lagi viral, dilemparin duit 100ribuan & 50ribuan sama istri sah


Viral! Pelakor Dilempari Gepokan Uang Oleh Istri Sah Karena Ketahuan Minta Duit untuk Bangun Rumah - YouTube



kalau ada yang tahu awalnya gimana share ya ceritanya, yang dilempari ini istri siri, simpenan atau gimana
kl yg banyak parodinya lucu banget. nih salahsatunya

spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 68.959
 
Reputasi: 1743






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Pelakor (perebut laki orang) di lempar segepok uang berkali2

Kutip:
Oleh spirit View Post
kl yg banyak parodinya lucu banget. nih salahsatunya

PARODI PELAKOR DIHUJANI DUIT LUCU ASLI NGAKAK - YouTube
hehe bisa aja jaman now, yang viral2 di parodiin
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.944
 
Reputasi: 160






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Pelakor (perebut laki orang) di lempar segepok uang berkali2

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
hehe bisa aja jaman now, yang viral2 di parodiin
bisa dapat duit juga dari monetize youtube :)
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 68.959
 
Reputasi: 1743



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Pelakor (perebut laki orang) di lempar segepok uang berkali2

ada video pelakor yang viral lagi, terduga pelakor masih SMA, disamperin & digebukin sama terduga istri sah

kasihan deh, hampir ga ada yang melerai

agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.944
 
Reputasi: 160






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Pelakor (perebut laki orang) di lempar segepok uang berkali2

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post

jadi laki2 di Indonesia enak banget ya, di rebutin perempuan2 :))
pelakor itu biasanya modusnya uang bukan karena benar2 cinta terhadap pria tersebut
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 68.959
 
Reputasi: 1743






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Pelakor (perebut laki orang) di lempar segepok uang berkali2

, gada uang abang ditendang ya neng :D hhhaa
hatihati buat memilioh istri , tapi gimana caranya ya kita menilai calon istri yg benar2 baik
adienoviyani
adienoviyani adienoviyani is offline
National Level

Post: 1.928
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #9   Report Post  

Kutip:
Oleh adienoviyani View Post
, gada uang abang ditendang ya neng :D hhhaa
hatihati buat memilioh istri , tapi gimana caranya ya kita menilai calon istri yg benar2 baik
Kebanyakan den sekarang mah cinta hanya karena uang
Kalau menurut saya jangan dikasih uang
Soalnya kalau terus terusan dikasih dia akan manja
jindo
jindo jindo is offline
National Level

Post: 821
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Pelakor (perebut laki orang) di lempar segepok uang berkali2

Kutip:
Oleh jindo View Post
Kebanyakan den sekarang mah cinta hanya karena uang
Kalau menurut saya jangan dikasih uang
Soalnya kalau terus terusan dikasih dia akan manja
kl golongan selebriti iya patokannya uang. tp kl masyarakat di kampung2 ga semata2 uang mah
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 68.959
 
Reputasi: 1743

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.