viral laki-laki gendong komodo

mentallemah

New member
Orang-orang mah gendong anak bayi, ini mah gendong komodo wkwkw:

[ame="https://www.youtube.com/watch?v=faWglzUqKfA"]Viral : pria gendong komodo - YouTube[/ame]

Ternyata kata badan satwa bukan komodo,karena pasti bahaya, tetapi hanya biawak air yang gemuk
 
Mengenal @therealtarzann, Pria yang Gendong 'Komodo'

1_komodo1.JPG

Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan dengan seorang pria yang menggendong seekor 'komodo'. Sebenarnya, siapakah dia?

Senin (26/2/2018) kemarin, akun humor 9GAG mengunggah seorang pria yang memiliki akun Instagram @therealtarzann bermain dengan seekor kadal raksasa. Sebenarnya, 9GAG salah memberikan caption. Hewan tersebut bukan komodo, melainkan saudaranya yaitu Black Dragon alias Varanus salvator komaini bukan Varanus komodoensis.

Berdasarkan hasil penelusuran detikTravel, Selasa (27/2/2018) pria dengan akun @therealtarzann tersebut bernama Mikey Holston. Ia sepertinya tinggal di Miami, Florida, AS, berdasarkan lokasi yang dipaparkan di akun Instagram @therealtarzann. Dalam video yang viral, Mikey betul menyebutkan spesies kadal Black Dragon yang digendongnya, tapi salah menyebut negara asalnya. Mestinya bukan Indonesia, tapi dari Thailand.

7004aed4-1c13-4f21-b73f-7900fc5a5eb8.jpeg

Mikey bersama ular besar (therealtarzann/Instagram)​

Dalam akun tersebut, terlihat Mikey yang gemar bermain dengan binatang buas. Ia sering bermain dengan ular besar, laba-laba, buaya dan berbagai hewan 'monster' lainnya.

Pria yang mengaku 'Exotic Animal Specialist' atau spesialis hewan eksotis tersebut tidak jarang mengunggah video dirinya yang berhasil bermain dengan hewan buas. Komentar-komentar pengguna Instagram juga bermacam-macam, ada yang terpukau, ada yang takur bahkan marah.

e4f3aef3-b11b-43f8-b2de-d54faccd6b33.jpeg

Bukan hanya mengunggahnya di Instagram, Mikey juga beberapa kali membuat video di akun YouTube. Terlihat, ia pernah bermain dengan kadal, iguana dan berbagai hewan raksasa lainnya.

Selain bermain dengan hewan, Mikey juga sering mengunggah kegiatan sehari-harinya. Mikey juga suka pergi ke gym dan traveling ke beberapa tempat.

Di akun Instagram pribadinya, Mikey pernah menampilkan dirinya bermain roller coaster di sebuah taman rekreasi. Ia juga sering mengunjungi tempat wisata alam di berbagai dunia. Walau tetap saja, selalu tentang hewan.


~DetikTravel
 
Back
Top