Solusi Cantik dan Bergaya dengan Gamis Menyusui

SimplyLand

New member
Untitled-1.jpg

Bunda Sholehah, tahukah bunda menjadi ibu menyusui tentu haruslah siap dalam memperisapkan hal kedepan di manapun dan kapanpun. Memilih pakaian yang memiliki dan memudahkah anda dalam menyusui  adalah kunci kenyamanan bunda dan si kecil. Kini telah banyak pilihan busana menyusui terutama untuk para muslimah yang memiliki desain yang kekinian.

Terdapat lubang rahasia di bagian depan atau samping untuk memudahkan bunda dalam membuka saat menyusui si kecil. Cobalah bunda bisa cek di SOFEYA.

1. Gamis Menyusui
Cukup banyak gamis menyusui untuk segala suasana baik yang kasual maupun resmi dan bisa di gunakan kedua duanya. Tetap tampil cantik dan bugar saat menyusui tentu menjadi tingkat kepercayaan ibu menyusui masa kini. Dari efeknya yang membuat bunda bahagia ini tentu bisa meningkatkan hormon yang membantu bunda produksi ASI lebih lancar.

2. Khimar Instan

Selain busana atau gamis menyusui, bunda bisa mengandalkan khimar yang di sediakan oleh SOFEYA juga. Dengan desain yang sangat kekinian membuat bunda menjadi lebih percaya diri dan tidak menutup kemungkinan khimar ini tetap masih menjunjung nilai syar’inya. Dengan khimar dari SOFEYA membuat payudara bunda tertutup oleh khimar saat menyusui si kecil

Untuk bunda yang sedang menyusui, SOFEYA bisa menjadi pilihan alternatif untuk bunda yang bingung mencari busana menyusui namun dengan konsep muslimah yang kekinian.

Kenapa gamis menyusui SOFEYA menjadi pilihan ibu masa kini?

Karena gamis menyusui ini sangat cocok digunakan oleh semua kalangan ibu ibu masa kini dan bisa digunakan juga oleh perempuan muda yang belum menyusui. Gamis menyusui dari SOFEYA memiliki konsep Lubang Rahasia sehingga walaupun bunda kenakan tidak akan terlihat seperti gamis menyusui.

Bagimana kesan customer terhadap SOFEYA?

Sudah banyak perempuan indonesia yang mengenakan gamis ini. Gamis menyusui ini memiliki fitur yang sangat nyaman dan kekinian sehingga memudahkan aktifitas bunda.

Bagiamana menurut bunda, Mau ambil SEKARANG gamis menyusui?
 
Back
Top