Jual Apartemen TOD Tanjung Barat Jakarta Selatan - Studio 24 m2 Unfurnished

sebastiancordova

Active member
Jual Apartemen TOD Tanjung Barat - Studio Unfurnished

1523428555_9374779.jpg


1523428558_4896136.jpg


1523428637_5957413.jpg


1523428555_1793978.jpg


Kamar Tidur : Studio
Kamar Mandi : 1
Luas : 24 m2
Tower/Lantai/View : Tower Jayakarta / /
Kondisi : Unfurnished

Kontak :
Sinda Hasian Siadari - 081369996065
sindahasian.siadari@gmail.com

Harga IDR 400,000,000 (Nego)

Apartemen Prasada Mahata - Tanjung Barat, adalah Apartemen Berkonsep Transit Oriented Development (TOD) Pertama di Indonesia hasil kerjasama antara PT. KAI dengan Perum Perumnas. Konsep Hunian Berbasis Transportasi Pertama yang Terintegrasi dengan Moda Transportasi Umum (Stasiun KRL, Halte Bis, Halte Angkutan Umum, Jalan Raya dan Akses Langsung Fasilitas Umum serta Pusat Perbelanjaan seperti Mall AEON.

Apakah Anda ingin terbebas dari Rutinitas kemacetan kota Jakarta saat akan berangkat kerja dan pulang kerja? Coba bayangkan berapa banyak waktu dan Kesempatan bersama keluarga yang Anda Cintai harus terbuang sia-sia akibat kemacetan... Berangkat harus pagi-pagi sekali saat anak masih tertidur dan Pulang sudah larut malam saat Anak Anda juga sudah tertidur...

Impian setiap Orang adalah memiliki Hunian Tempat tinggal yang Strategis, bebas dari kemacetan, dekat dengan sarana transportasi, fasilitas umum, pusat perbelanjaan dan fasilitas lainnya namun juga Terjangkau.

Apakah Anda salah satu yang menginginkannya? Kini Impian Anda tersebut bisa terwujud! Yah, disini kami menawarkan Hunian dengan Konsep Transit Oriented Development (TOD). Mengapa TOD adalah Pilihan yang Tepat bagi Anda untuk Berinvestasi dan Tempat Tinggal buat Keluarga Anda?

Simak Videonya di: www.agenproperty.drestha.com Alasan Utama selain Investasi yang menguntungkan buat Anda, TOD merupakan Konsep Hunian Berbasis Transportasi Pertama di Indonesia yang mengintegrasikan antara Hunian dan Moda Transportasi Umum (Stasiun KRL, Halte Bis, Halte Angkutan Umum dan Akses langsung ke Jalan Raya)

ngin Tahu Lebih Detil apa itu Hunian Berkonsep Transit Oriented Development (TOD) silahkan baca di https://agenproperty.drestha.com Sekaranglah waktunya wujudkan Impian Miliki dan Tinggal di Hunian berkonsep TOD. Sekaranglah waktunya untuk Katakan selamat tinggal Macet dan Selamat datang kembali waktu yang terbuang sia-sia dijalanan karena kemacetan... Jadi tunggu apalagi?

Segera ambil Keputusan dan Hubungi Agent Resmi Penjualan dari Perumnas untuk mendapatkan Unit Hunian Transit Oriented Development (TOD) ini: 0813 6999 6065 (SINDA HASIAN SIADARI), Yang Siap untuk Membantu Anda wujudkan Impian Anda.

Kami Percaya, Waktu Anda sangat berharga dan Anda ingin memiliki Waktu buat keluarga tercinta Anda... Kami juga yakin, Anda Pasti ingin Segera Mewujudkan Impian tersebut! Kami tunggu Telepon dari Anda secepatnya...

Hubungi SINDA HASIAN SIADARI dinomor: 0813-6999-6065 atau Anda juga Bisa mengajukan Pemesanan secara Online dengam Mengisi Form Order Unit TOD yang kami Pasarkan di www.agenproperty.drestha.com.

Selengkapnya
 
Back
Top